Part 39, Tentang Pacar Adrian

41 4 28
                                    

"Banyak diam bukan berarti tidak peduli."

🍃

Ga asyik lo!

Bintang hanya membacanya, lalu tersenyum. Bintang lebih memilih mengabaikan Syila kemudian memilih jalur private chat dengan Keyla.

Keylaaa

Ada yang lo lewatin dari gue

Tak berselang lama, dua pesan masuk langsung muncul. Dari Aidan dan juga Keyla. Bintang lebih memilih mengabaikan Aidan terlebih dahulu dan membalas pesan dari Keyla.

Keylaaa

Maksudnya

Lo pernah ditembak sama Bang Adrian?

Kata siapa, Bie?

Pacar barunya Abang

Iya

Kenapa ditolak? Gasuka sama Abang?

Harus menolak suka, Bieee

Kenapa Key?

Gue sayang persahabatan kita

Bintang langsung terdiam. Sebegitu berkorbannya Keyla? Keyla yang lebih banyak diam bahkan sudah memikirkannya? Dan Bintang? Dulu bahkan mencemburui Keyla yang dekat dengan Aidan. Bolehkan Bintang membenci masa lalunya? Bintang sudah menghancurkan hubungan Aidan dan Laudy, juga pernah berburuk sangka dengan Keyla.

Keylaaa

Udah gausah dibahas, udah lama juga. Habis ini hapus semua chat

Tapi lo emang ga pernah tertarik sama sekali?
Baper juga? Lo sering digoda sama Abang

Gue dari dulu udah ngejaga Bie lo gausah khawatir
Makanya juga suruh Abang lo buat berhenti godain gue dia sekarang juga udah punya pacar kan
Gausah dibahas
Udah ya? Gue ngantuk

Yaudah iya

Yaudah hapus semua chat terakhir

Iya Keyla cantik

Bintang menuruti apa yang diminta Keyla untuk menghapus semua pesan terakhir yang membahas tentang Abangnya. Setelah dipastikan semua beres, Bintang langsung keluar dari roomchat Keyla kemudian beralih ke roomchat Aidan.

Kak Aidan

Urusannya udah beres

Udah tidur belum?

Masih jam 10 Kak

Udah malam itu

Kak

Iya?

Mau nanya

Nanya apa?
Nanya aja

Kak Aidan mantannya Kak Laudy?

Pesan terakhir dari Bintang terlihat dibaca tapi tak kunjung direspon. Bintang menghela nafasnya lalu meletakkan ponselnya keatas kasur. Tanpa disangka, beberapa detik kemudian terlihat panggilan masuk dari Aidan. Tanpa menunggu lama, Bintang langsung mengangkatnya. Aidan mengucapkan salam dan Bintang langsung menjawabnya. Bintang sempat tersenyum sekilas. Kebiasaan mengucapkan salam saat menelfon Bintang juga merupakan turunan dari Aidan.

Bie Barbie (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang