dua hari kemudian.
yunseong dan junho memutuskan untuk tidak mengundurkan tanggal pernikahan dan tetap melanjutkan.
soal penculikan junho, dibiarkan terkubur. biarkan saja hanya yunseong, junho, taehyun, bomin dan bibi lee juga beberapa teman mereka yang tahu.
tidak ada kabar tentang minhee juga bibi park sejak dua hari lalu.
"yunseong!"
yang dipanggil menoleh. terdapat junho tengahemghampirinya dengan senyuman.
yunseong ikut tersenyum melihat junho.
"hehe, gimana?"
"apanya?"
"ih yunseong mah gapeka!"
yunseong terkekeh, "kamu cantik, bae. ganteng juga."
"makasih," balas junho. "yunseong juga cantik!"
yunseong cemberut lalu mencubit pipi junho gemas.
keduanya tertawa.
"degdegan gak?"
junho mengangguk. "banget!"
"bagus deh, artinya kamu masih idup."
"apasih yunseong receh banget,"
tawa keduanya terus mengalir. karena candaan yunseong juga junho.
yunseong meraih tangan junho lalu menggenggamnya, ia menoleh kearah junho sembari tersenyum manis.
junho membalas dengan senyuman terbaiknya.
"siap?"
"huum!"
※※※
acara berjalan lancar. kini yunseong dan junho tengah duduk diatas panggung sembari memperhatikan para tamu yang berlalu lalang.
dilihatnya oleh mereka, jeno, hyunjin dan jinyoung yang menjadi penyanyi dadakkan dengan haechan dan jaemin sebagai penari latar. tak lupa renjun, eric, felix dan han yang berseru heboh.
disisi lain ada dongpyo dan daehwi juga beberapa perempuan yang tengah bergosip.
ada juga yang bertengkar merebutkan kue.
junho dan yunseong mencetak salah satu hari berbahagia dalam hidupnya, bukan begitu?
"hai anak-anak, selamat ya!"
orangtua yunseong juga orangtua junho datang untuk memberi ucapan selamat. yunseong dan junho membalas dengan senyuman juga ucapan terima kasih.
mereka pun berbincang ria. hingga bibi lee datang tergesa-gesa kepada mereka.
"tuan, nyonya!" panggil bibi lee.
orangtua junho yang terpanggil menoleh.
(fyi, bibi lee ini pelayan dari keluarga junho.)
"kenapa, bi?" tanya mama junho.
bibi lee menunjuk kearah belakang dengan ibu jarinya, "bisa ikut kebelakang sebentar?"
papa dan mama junho bertatapan lalu mengikuti bibi lee kebelakang.
meninggalkan yunseong dan junho berempat dengan orangtua yunseong.
KAMU SEDANG MEMBACA
about you [yunseong junho]
FanfictionSegala rahasia, segala fakta yang di sembunyikan, perlahan terungkap dan mengundang berbagai pandangan.