yunseong menatap junho yang terlelap di sebelahnya.
di luar pikiran yunseong, ternyata porsi makan junho sangat dikit. terpaksa, yunseong menghabiskan semua nya. tadinya mau di bagiin ke dongpyo en the geng, tapi mengingat congor mereka, bisa-bisa satu asrama ngemis ke yunseong.
gini-gini yunseong masih sayang sama isi dompetnya.
junho dan yunseong habis menonton netflix. saking serunya, yunseong sampai tidak sadar kalau junho tertidur.
yunseong beranjak untuk membereskan makanan dan minuman. ia berjalan menuju dapur dengan banyak pertanyaan di pikirannya.
did he already fall?
yunseong sadar semua yang dia lakukan kepada junho, tapi yunseong tidak tahu apa yang terjadi kepadanya.
dulu, saat yunseong jatuh cinta kepada chaewon-mantan pacarnya- seperti ada kupu-kupu di ulu hati nya.
tapi tidak terhadap junho.
yunseong jadi bingung, jadi sebenarnya apa dasar perlakuannya terhadap junho? yunseong bukan orang yang terlalu perhatian atau lebih tepatnya tidak perhatian sama sekali terhadap sekitar.
apa ini efek teman sekamar?
pasti.
"seneng ya lo ada temen,"
yunseong terbangun begitu mendengar suara berisik yang mengganggu tidurnya. yunseong menoleh ke sebelahnya, tidak ada junho disana.
yunseong refleks bangun dan mengedarkan pandangannya kesana-kemari.
suara berisik itu muncul lagi ke pendengaran yunseong, membuat yunseong menengok ke arah kanan bawah,
"JUNHO?!?!"
junho menangis dengan sebuah genangan darah di depannya.
(a/n) :
tadi mau apdet siang, tapi malah ketiduran hehe.
sampe jumpa minggu depan, mniez!
KAMU SEDANG MEMBACA
about you [yunseong junho]
FanfictionSegala rahasia, segala fakta yang di sembunyikan, perlahan terungkap dan mengundang berbagai pandangan.