(n.) the act of loving the one who loves you.Hari ini, hari dimana Yunseong dan Junho pergi ke toko baju pernikahan untuk mencari baju pernikahan. Tentu nya didampingi Nyonya Cha untuk memilih.
Junho dengan mata berbinarnya, melihat lihat etalase yang di penuhi dengan pernak pernik lucu. Yunseong terkekeh begitu melihat calon istrinya.
Nyonya Cha sendiri daritadi heboh menyuruh para pegawai di toko untuk mencarikan baju terbaik yang mereka punya juga menyuruh Junho dan Yunseong untuk memakainya.
Yunseong pusing dengan banyaknya pilihan baju terbaik. Sedabgkan Junho hanya melaksanakan suruhan Nyonya Cha untuk memakai baju-bajunya.
"Junho sayaang, coba lihat Mama" pinta Nyonya Cha sembari berjalan menghampiri Junho yang tengah berkaca.
(Nyarinya susah, anggep aja kek gitu sksk)
"Nah kan gini bagus, tinggal pake jas sama rapihin dikit ya," kata Nyonya Cha lalu berjalan menjauh lagi untuk mencari jas yang cocok.
Yunseong mendekat ke arah Junho sembari menghela napas lalu mendudukkan dirinya di samping Junho.
"Yunseong capek?" Tanya Junho. Yunseong mengangguk.
Tanpa permisi, Yunseong meluruskan kaki Junho yang terlipat lalu mendaratkan kepalanya di paha Junho.
"Gini dulu, Cha. Aku capek," ucap Yunseong lalu menutup matanya perlahan.
Junho terkekeh sembari mengelus surai Yunseong lembut. "Habis ini kita packing buat pindah, ya?"
Yunseong bergumam, menyahuti Junho.
Junho mengalihkan pandangannya ke arah Nyonya Cha yang tengah berjalan kesana-kemari dengan hebohnya.
"Mama memang baik banget sama Junho, bikin Junho kangen Bunda." Ucap Junho lirih.
Yunseong membuka kedua matanya, mendengar nada sedih dari Junho. "Yunseong juga..., kangen Mama..,"
Junho dan Yunseong sama sama terdiam. Tidak tahu apa yang harus dilakukan.
Jika menyangkut orangtua, terutama Ibu, mereka speechless. Tidak bisa berkata apapun.
Silent.
Untung saja, keduanya melengkapi satu sama lain.
(A/n) :
Yow ╰(*´︶ '*)╯♡
KAMU SEDANG MEMBACA
about you [yunseong junho]
Fiksi PenggemarSegala rahasia, segala fakta yang di sembunyikan, perlahan terungkap dan mengundang berbagai pandangan.