i told you

242 45 17
                                    


(Yunseong POV)

[ non-baku, harsh-words alert ]


Sumpah yah. Kalo bisa teriak mah gw udah teriak dari kemaren gara gara frustasi.

Pengen rasanya teriak sampe kedengeran ke palung mariana, tapi berhubung gw anaknya kalem yah begitu.

Gw mondar mandir di depan kang taehyun. Iya, taehyun.

Itu anak udah dateng satu jam yang lalu, tapi malah sibuk sama hape nya jancok.

Kalo bukan anak orang udah gw gibeng lu bangsat.

Bayangin, sahabatnya, cha junho, ilang, tapi dia malah asik maen hape.

Cuih 👎👎👎

Anw, gw dari kemaren udah nyoba ngelacak junho pake bantuan babu babu gw, tapi tetep aja gak ketemu.

Hshshshsh, pengen jambak orang gw.

Duh, junho, lu kemana sih? Jahat banget bikin gw khawatir gini astagaa.

Kalo ketemu, gw hukum lo.

Yang baca pasti mikir eksplisit konten. Dasar otak mesum.

Tapi kalo boleh, yah kita gempur saja 🌚

Astaghfirullah.

Anw, gw tuh daritadi bingung juga mau mulai  conversation  sama taehyun ini gimana.

Dari wajahnya sih, sudah terverifikasi kalo dia orang yang  bossy.

Waktu dateng tuh, tiba tiba dia udah nyuruh gw bikinin teh sama segala macem anjrot.

Tamu macam apa loe.

"Heh, Hwang."

Gw noleh, "Ngapa lo?"

"Santai goblok." Ujar taehyun santai. "Jadi, dimana junho?"

"YA MANA GW TAU ANJIIRRRR!!" Ujar gw kesel. "KALO GW TAU NGAPAIN GW NGEHUBUNGIN ELO DAN MINTA BANTUAN LO, IDIH!"

"Sans lur," balas taehyun dengan muka watadosnya. "Cuma nanya,"

Hsjslsoeiemxkwlwpsjcn gw slepet juga lo ya bangsat.

"Gw udah ngerahin semua anak buah gw buat nyari junho," sahut taehyun.

"Sekarang gw mau bicara sama lo," lanjut taehyun sambil matiin hape nya terus natep gw tajam.

Gw nya salting.

YA KAGAKLAH! GILA KALI IDIH!

"Bicara apa?" Ketus gw.

"Direktur Hwang minta lo keluar dari sini," ucap taehyun datar.

Idih?

Gw buang muka, "Gak mau, ngapain."

"Heh Hwang, lo bakal jadi CEO. Lo harusnya nurut sama direktur Hwang," balas taehyun.

Gw ngedelik, "Dia yang masukkin gw kesini, kenapa gw harus nurut?"

"Hm, masalah keluarga ya? Gw gak mau terlibat tapi, direktur Hwang mohon ke elo," kata taehyun.

Baru gw mau buka mulut, taehyun udah nyerocos duluan.

"Katanya, elo udah tumbuh besar banget. Dia bangga sama elo yang sekarang, lo bener-bener udah intropeksi diri lo yang tadinya kek dakjal jadi mendingan dikit. Tujuan awal dia masukkin lo ke asrama ini buat benerin diri lo yang katanya kek preman, fakboi, badboy lah." Cerocos taehyun. "Katanya, kalo aja mantan lo gak sadar diri, bisa aja kalian udah kawin."

Fak. Om om jahannam.

"Gak usah pake ngungkit aib gw segala ya lo!" Ujar gw. "Lagian, dia ngebuang gw kesini! Bukan masukkin! Mana ada ortu yang pengen anaknya intropeksi tapi caranya macem gitu?!"

"I don't know what you means with that, but i can't blame it to someone else. But, i think, every parents want their son to be polite. Can you think that?" Nada taehyun tiba tiba tegas.

Sumpah, ni anak ngeselin banget ya. Pengen gw ceburin ke palung mariana aja.

"Ya, tapi gw pikir setiap orang tua pasti mau anaknya jadi apa yang mereka mau! Gw bukan boneka," bales gw kasar.

Taehyun ngehela napas. "Both of you is close-minded. Dasar kekeyi,"

Keke bukan boneka~~

Anjrot, terngiang ngiang lagi itu lagu.

"Pokoknya, gw cuma nyampein apa yang direktur Hwang mau. Lebih lanjutnya, lo harus pergi ke kantornya." Ucap taehyun. "Kalian adu argumen disana, santai aja."

Mata taehyun natep tajem ke gw.

"Biar gw yang cari junho,"







(A/n) :

Maaf baru apdet. Anw, aku mau nanya, ini udh gada yg minat lagi apa gimana?






about you [yunseong junho]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang