Pagi buta dengan sinar matahari yang memantulkan cahaya sehingga membuat seorang lelaki bangun dari tidurnya.
"Please tolong tutup kordennya", mewek Jeno.
Tidak ada yang respon, Jeno terus saja berbicara nggak ada habisnya.
Akhirnya dia kesal dan melihat sekeliling, tidak ada orang disini.Dia memaksa bangun untuk menutup korden. Meringis kesakitan yang dia alami. Kepalanya yang masih terasa begitu pening dan seluruh badannya yang tidak bisa dibuat untuk bergerak.
Jeno terus memaksakan dirinya, dan akhirnya dia selesai menutup korden.
Pintu terbuka,
"Jen, kok bangun sih?"Dia melihat belakang, tersenyum ke kakak iparnya itu.
"Gapapa kak, sekali-kali aku berdiri dong. Aku capek kalau hanya disuruh tidur terus. Kak, ajak aku jalan-jalan dong""Iya nanti ya Jen, kamu sarapan dulu sini",
Yuju membawa rantang dan membuat makanan untuk Jeno. Jeno segera duduk kembali di atas ranjangnya.Jeno melahap semua makanannya sampai tersedak.
"Pelan-pelan dong. Oh ya Jen, Hwi pingin ketemu kamu. Kapan ke rumah kakak lagi?" Tanya Yuju."Kalau aku udah gak sibuk ya kak, kasihan Nana juga ngurus resto sendirian"
"Iya Jen, oh ya kabar kamu sama Lia gimana? Masih saling kontak?"Jeno menggeleng, dia hanya terdiam dan tidak mengatakan sepatah katapun.
...........
"Llliiiiiaaaaaaaaaa", teriak seseorang yang berada di dapur.Lia masih tertidur pulas dan tidak mendengar apa yang baru saja terjadi. Akhirnya orang itu masuk ke dalam kamarnya dan membuka selimut yang Lia pakai.
"Lllliiiaaaaaa", teriak seseorang itu lagi.
"Ah apaan sih Yen, ganggu tau nggak"
"Bangun ih, udah jam berapa ini. Lo kan ada meeting pagi ini".Lia melihat jam dan hanya menjawab oh saja. Matanya seketika terbangun lagi. Dia langsung terburu-buru masuk ke kamar mandi.
"Yen, panggil Yamada terus siapin mobilnya. Gw bentar lagi selesai".
"Dasar lelet", Ayen segera turun dan menyuruh Yamada untuk menyiapkan mobilnya.Sudah 5 menit berlalu, Lia segera turun dan langsung pergi ke halaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ipar || Lee Jeno (END)
Fiksi RemajaBagaimana rasanya ketika seorang musuh merupakan saudara ipar sendiri dan menjadi seorang kekasih pada waktunya?