Chapter 1

4.7K 79 0
                                    

"Sayang, ayo pulang. Udah nggak sabar ketemu papa sama Mama", kata Lia yang dengan sangat gembiranya.
"Iya ayok sayang. Saking kangennya ya sama ortu", jawab Taemin.
Ya, kami berdua habis pulang dari Italia karena aku habis liburan sekolah selama 2 minggu.

Kami sekarang berada di bandara Incheon dan segera pulang ke Gangnam menggunakan mobil pribadi. Tak lama kemudian mobil telah datang, kami segera masuk ke mobil dan pulang. Taemin tersenyum kepadaku dan aku membalas senyumannya yang begitu manis.

Aku dengan Taemin berbeda 6 tahun, aku bertemu dengan dia pada saat di Seoul tower. Kami saling berbincang dan tak lama kemudian kami saling jatuh cinta dan resmi pacaran. Taemin sekarang bekerja melanjutkan karir papahnya, sedangkan aku masih SMA kelas 2.

Sesampainya di rumah, aku turun dari mobil dan segera masuk ke rumah.
"Mama, Papa, aku pulang", kataku.
Tak selang lama mama pun datang yang masih memakai celemek.
"My daughter you back", mama langsung memelukku dengan erat.
"Eung,aku bawa sesuatu buat mama". Aku pun membuka hadiahnya.
"Waaa bagus banget sayang,makasih sayang", mama tersenyum.
"Oh ya ma,mana papa sama kakak?" Lanjutku.
"Papa bentar lagi pulang dan kakak masih di perpustakaan", kata mama.
Aku pun mengangguk dan masuk ke kamar. Taemin pulang setelah mengantarkan ku,dan katanya sudah capek jadi nggak bisa mampir.

Aku merebahkan diriku dan akhirnya tidur terlelap.

Pagi yang cerah membuat matahari menyinari ku. Aku terbangun dan melihat jam. Pukul 07:30, "gawat aku telat sekolah". Bergegas masuk kamar mandi tak usah mandi dan mencuci muka saja.
Aku turun dari tangga dan melewatkan sarapan. "Ma, aku berangkat dulu".
"Eh..." Mama menggeleng dan tersenyum.
Aku membawa mobil sendiri dan mengebut.

Sesampai di sekolah,
"Untung saja nggak telat", aku bergegas masuk kelas dan melihat jeongin di depan kelas.
"Gimana liburannya? Seru nggak? Ceritain dong, udah lakuin apa aja sama om" itu?"
"Huss kok om" sih, dia masih muda tau ya walaupun setara sama kakakku. Liburannya seru banget aku diajak ke taman, kebun binatang, Resti ternama, dan masih banyak lagi. Emmm nggak lakuin apa" sih hanya kiss aja" aku masuk ke kelas dan duduk dekat jendela.
Jeongin yang duduk di depanku pun memautkan bibirnya, "yaaah nggak seru deh kalau cuma kiss doang, gw kira sambil ena ena gitu".
"Heh!!! Gw masih SMA mana mungkin berani ngelakuin kayak gitu geblek", aku membuka buku dan nggak mau memperdulikan perkataan jeongin.

Aku melihat ponselku dan ada pesan masuk dari Taemin.
"Pulang sekolah nanti, kita jalan" yuk"
"Iya, tapi nanti aku pulangnya agak malam"
"Iya gpp sayang, kabari aku saja ya"
"Eung"

Aku tersenyum dan melanjutkan aktivitas belajar.

Hadiah buat mama selepas dari Italia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hadiah buat mama selepas dari Italia







Maaf ya readers kalau ada kata" yang kurang srek di hati kalian dan mungkin bagi kalian agak membingungkan. Untuk kelanjutannya aku mencoba untuk membuat lebih bagus lagi.
Jangan lupa like ya😊

Ipar || Lee Jeno (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang