Lia POV
Ujian telah selesai, dan bentar lagi liburan.
Aku memberi pesan kepada kakakku bahwa aku pulang besok Minggu dari bandara.Aku mulai merapikan barang-barang dan membersihkan rumah.
"Li, gw nebeng ya sama kakak lo. Nyokap gw lagi ngurus adek, jadi gak bisa jemput", kata Ayen.
Ya Ayen bantu gw beres rumah, katanya sih biar gw gak kecapean.
"Iye Yen, modus aja lo".
"Kagak lah anjir".Di sisi lain, Jeno yang hanya bermain hp di dapur tanpa membantuku.
Bikin sebel aja sih rasanya, tiap hari main hp mulu atau nggak di kamar main PS.
"Jen, lo tuh bantuin gw napa. Capek gw seharian beres rumah".
"Gw disini kan nyewa bukan pemilik rumah. Jadi gw ya diem aja lah, yang beresin itu pemilik rumah bukan penyewa rumah", dia selalu bersikap acuh gitu.Wait...... Kenapa langsung ke situ ya bukannya masih di Korea liburan?
Nah ini sekarang Mimin akan flashback.*******************************************
Author POVHari ini waktunya anak prodi bisnis pulang dari liburan.
"Cepet beres-beres Jeno, udah pada ngumpul di depan".
Aulia membereskan barangnya sedangkan Jeno hanya bermain hp dan berdiam di sisi kasur.Jeno tidak menanggapi perkataan Lia barusan. Dia hanya berdeham dan memainkan gadgetnya.
Lia sebel, akhirnya dia mengambil hp Jeno.
"Balikin nggak, atau gw bakal lakuin sesuatu ke elo",
"Nggak bakal gw balikin sebelum lo beresin barang lo",Jeno sudah tidak sabar dan dia membereskan semuanya. Lia melihat notif dan membuka hp Jeno. Dia kaget, kenapa ada foto dia di hpnya Jeno.
Jeno yang melihat reaksi Lia, mendorong Lia di kasur dan menindihnya.
"Bagus kan foto lo di bar, akhirnya gw bisa dapetin lo", Jeno memiringkan senyumnya."Lepasin gw, lo gak tau apa-apa. Lepasin gak!!!"
Jeno tidak akan melepaskan Lia begitu saja, dan tak diduga Jeno melumat bibir Lia.Lia memberontak dan Jeno semakin mengeratkan tangannya ke atas. Tanpa diduga Lia menendang bagian bawah Jeno dan membuat Jeno mengerang kesakitan.
"Aakkkhh", Jeno memegang juniornya dan menduduk kesakitan.
"Rasain", Lia mengelap bibirnya dan beranjak turun ke bawah.Lia langsung mendekat ke Yeji sahabatnya, "Ji nanti gw duduk sama lo, ga males sama Jeno"
"Lah napa coba, emang dia nggak marah?", Tanya Yeji.
"Udah santai aja, lo harus berani ah nggak nanggepin dia. Oke ya Ji please"Lia memohon dan membuat Yeji luluh, "iya iya nanti gw duduk sama lo".
Anak bisnis langsung berangkat menuju bandara, ya dan benar Yeji duduk sama Lia. Sedangkan Jeno dan Jaemin tepat berada di belakang mereka.
Perjalanan selama 10 jam membuat Lia mengantuk. Lia tertidur pulas tetapi dia tidak menyadari bahwa yang ada di sampingnya itu Jeno bukan Yeji.
*******************************************
'back to lia'Aku yang masih sebel sama Jeno akhirnya aku menghampirinya dan marah sama dia.
"Lo bisa nggak sih nggak usah main hp mulu, mending lo keluar dan main sama sahabat lo"
"Emang apa urusan lo, gw mau disini ya disini. Gw kalau keluar ya nggak bakal bilang ke lo juga kan?", Sewot Jeno.
Aku hanya menginjak kakinya dan pergi. Aku masih membereskan rumah tetapi aku bilang ke Ayen kalau aku bersihin bagian atap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ipar || Lee Jeno (END)
Подростковая литератураBagaimana rasanya ketika seorang musuh merupakan saudara ipar sendiri dan menjadi seorang kekasih pada waktunya?