Chapter 24

763 20 3
                                    

Taemin POV

"Mamaaaaa", Hwi berlari ke arah Yuju.
"Hati-hati Daehwi sayang", Yuju pun memeluk anak kesayangan kita.

Yap Yuju telah melahirkan beberapa tahun yang lalu, aku sangat senang sehingga air mataku mengalir.
Yuju sempat kritis karena lahiran Daehwi sangat besar.

"Sayang"
"Sayaang"
"Eoh?" Aku terkejut saat dia menamparku pelan.
Yujupun tertawa kecil.

"Ini lho Daehwi"
"Pa, Hwi mau es krim"
"Mau es krim ya? Ya udah nanti papa beliin deh setelah pulang kerja ya"

Daehwi merengek
"Nggak mau, maunya sekarang"
"Ya udah sayang belikan aja sekarang"
"Tapi aku ada meeting hari ini sayang, sama kamu aja ya"

Aku mengecup kening Yuju dan Daehwi, aku segera berangkat karena waktunya sudah mepet.

"Pak, hari ini meetingnya agak dipercepat ya karena hari ini hari anniversary pernikahanku dengan yuju ke 4 tahun"
"Baik pak"

Aku segera berangkat ke perusahaan papa dan melihat-lihat lagi dokumen yang kubawa.
..................
Pukul 17.00

"Aaahhh sudah waktunya pulang", aku berkemas dan segera turun.

Pintu diketok dan aku menyuruhnya masuk
"Permisi pak maaf ganggu, ini ada dokumen dari bapak Lee"

Karyawan itu menaruh dokumen ke mejaku, aku melihat dokumennya.
"2 milyar won?"
"Besar banget, bagus nih"

Akhirnya ada yang ingin bekerja sama dengan perusahaan Lee, aku harus latihan bahasa Inggris agar kerjasamanya lancar.

Aku pun turun dan menyuruh supir untuk membeli kue terlebih dahulu, karena aku ingin mengejutkan Yuju.
Aku melihat galeriku, disana masih ada fotoku dengan Lia.
"Lia sangat manis"

Aku tersadar dan menampar pipiku sendiri.
"Ah sadar Taemin sadar, Lia itu ipar kamu bukan mantan kamu lagi. Dan juga Yuju itu kakaknya sekaligus istriku sekarang"

Sudah lama aku tidak memikirkan Lia lagi karena dia sudah berada di luar negri dan tidak ada kabar, tapi kenapa hari ini aku mengingat dia? Ya Tuhan ada apa dengan diriku?

Sampai di toko, aku turun dan membeli kue. Aku menelpon Yuju

"Halo sayang, kamu dimana?"

"Halo sayang, aku dirumah, ada apa hmm??"

"Bisa ke pantai nggak?"

"Bisa sih sayang, tapi Hwi gimana?"

"Kan ada baby sitter, sama dia aja ya. Aku tunggu di pantai oke"

Aku pun langsung mematikan telpon dan menuju ke pantai.
Aku sudah memesan tempat agar bisa berduaan dengan Yuju.
*********
"Makasih udah datang sayang, aku seneng banget bisa merayakan anniv pernikahan kita berdua"

"Kamu mah sayang, kan bisa dirayakan di rumah", Yuju memakan steak yang aku pesan dan aku memakannya juga

"Kamu sangat cantik hari ini sayang, aku berjanji akan selalu ada disisimu dan tidak akan melirik ke wanita lain selain kamu"

Aku berdiri dan mengulurkan tangan. Yuju menggenggam tanganku dan aku berdansa dengannya.
"Thanks for everyday"

Aku mencium bibirnya dan tersenyum.
"Sayang"
"Hmm?"
"Lia sama Jeno gimana keadaannya ya disana? Sudah lama tidak mendengar kabar dari mereka berdua"

Aku terkejut apa yang dia katakan sebelumnya,
"Emm mereka lagi sibuk sayang, mungkin belum bisa pulang ke Korea lagi"
"Coba deh kamu hubungi mereka berdua, kan mereka belum liat Daehwi selama 4 tahun"
"Iya sayang, nanti dirumah aku coba hubungi mereka berdua ya"

Yuju pun mengangguk dan mencium balik bibirku. Aku pun membalas ciumannya.

"Lanjutkan di rumah saja", bisik Yuju ke arah telingaku.
Aku pun tersenyum miring
"Di hotel saja"

Aku menggenggam tangannya dan masuk ke mobil menuju hotel.

Hai balik lagi nih MiminOh ya ada yang baru lagi nih, jadi ceritanya ini POVnya Taemin dulu ya karena Mimin juga sayang sama Taemin hehehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai balik lagi nih Mimin
Oh ya ada yang baru lagi nih, jadi ceritanya ini POVnya Taemin dulu ya karena Mimin juga sayang sama Taemin hehehe. Ah dan juga ada pemeran baru lagi, namanya Lee Daehwi anak Taemin dengan Yuju. Anggap saja dia masih umur kira" 5-6 tahun. Emmm cerita ini mungkin ada adegan uwu uwunya, maaf ya🙏🏻
Don't forget to vote and comment😘😘🥰

Ipar || Lee Jeno (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang