"Udah pulang ya...."
Suara yang terlihat tidak asing di telinga Lia. Dia segera membalikkan badannya.
"K-k-kak....k-k-k-kena-kenapa kakak kesini?" Lia Gugup saat melihat kakak iparnya berada di hadapannya.
"Eummm....mungkin udah lama nggak liat kamu jadi mampir", jawab Taemin.
Taemin semakin mendekatkan wajahnya sehingga mata mereka saling bertatapan.
"Kok kakak tau aku ada disini?"
"Karena kakak kamu sendiri yang memberitahu bahwa kamu akan tinggal di rumah baru, dan ternyata rumah kamu bagus juga ya"Lia hanya melihat pandangan Taemin dan dia gugup harus bagaimana lagi. Hati Lia berdegup sangat kencang sehingga terdengar di telinga kakak iparnya itu.
"Masih ada rasa ya sama aku hmm?"
Dagu Lia ditangkup olehnya, namun di tepis."Jangan harap", Lia terus menatap kakak iparnya atau mantan pacar sampai-sampai Taemin memincingkan sedikit bibirnya.
........
"Aisshhh hyung mana sih, lama amat dah"
Suara berat Jeno yang terus menunggu kakaknya di dalam mobil membuat dia gerah dan mencari kakaknya itu.Dia keluar dan berkeliling, sehingga dia melihat sosok punggung yang sangat dia kenali. Tetapi di balik sosoknya itu ada tubuh seorang perempuan.
Jeno pun akhirnya menghampiri sosok itu,
"Hyung, ada apa?"Dia melirik sedikit untuk melihat siapa tubuh itu.
"L-l-lia?"
Orang yang dilihat Jeno pun melihat dan dia terlihat kaget. Akhirnya, Lia mendorong Taemin dengan keras sehingga membuat dia terjatuh.
"Hyung", Jeno membantu mendirikan kakaknya itu dan sesekali melirik Lia yang langsung masuk ke dalam rumahnya.
"Kakak gapapa, kamu ngapain keluar segala"
"Hyung bilang sendiri kalau hanya sebentar, tetapi hyung sudah pergi selama 1 jam lebih. Ya gw juga capek kali di dalam mobil mulu".Jeno langsung teringat sesuatu,
"Hyung berarti tau kalau Lia ke Korea?"Kakaknya langsung mengangguk,
"Hyung masih ada rasa sama dia?"Taemin langsung tercengang setelah mendengar ucapan adiknya. Dia terlihat gugup harus berkata apa.
"Hyung, jawab dong"
Taemin langsung menggeleng cepat, "enggaklah, kamu kan tau sendiri kakakmu udah punya istri dan anak. Dan mana mungkin juga masih suka sama dia, Lia udah kuanggap sebagai adik ipar oke"
Taemin pun langsung keluar dari rumah Lia dan meninggalkan Jeno yang masih terdiam.
"Jen, nggak mau pulang?""Ah, hyung duluan aja nanti gw pulang sendiri"
"Oke deh"Taemin pun langsung keluar dan pulang ke rumahnya, karena kemungkinan istri dan anaknya mencarinya.
Setelah tak terlihat punggung kakaknya itu, Jeno langsung mengetuk pintu rumah Lia. Tak ada jawaban dari dalam.
Jeno terus mengetuk, tetapi pintu terbuka dengan sendirinya. Dia masuk secara perlahan siapa tau ada Lia yang membukanya.
Tak ada orang, rumah yang masih terlihat baru dan barang yang sedikit.
"Aw"
Suara pecahan gelas atau piring yang terdengar dari dapur.
Jeno langsung berlari."Lia"
Jeno langsung membawa Lia ke sofa. Dia melihat luka Lia yang mengalirkan banyak darah. Jeno terus mencari-cari kotak p3k tetapi tidak ditemukan."Keluar"
Jeno pura-pura tidak mendengar ucapan Lia barusan dan dia terus mencari baju atau apapun untuk menutup luka Lia."Ya!!! Keluar!!!!"
Perintah Lia membuat Jeno terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ipar || Lee Jeno (END)
Teen FictionBagaimana rasanya ketika seorang musuh merupakan saudara ipar sendiri dan menjadi seorang kekasih pada waktunya?