Author POV
Sejak saat itu, Lia tidak kembali ke rumah kakaknya Jisu dan dia kembali ke London bersama Ayen.
Liburan telah selesai, dan ini hari terakhir mereka berlibur.Lia dan Ayen sedang berkeliling kota London, dan berakhir di pantai. Mereka duduk melihat senja.
"Aaaahhhh besok udah masuk lagi, pingin libur lagi sumpah", rengek Ayen.
"Libur mulu, nggak dapat uang jajan tau rasa lu"Ayen hanya merengut dan kepalanya senderkan di bahu Lia. Mereka menikmati senja dan melihat matahari turun.
Hp Lia berbunyi, Lia melihat notif dan mengangkatnya
"Halo Ji, ada apa?"
"Lo dimana?"
"Gw lagi di pantai sama Ayen"
"Lo bisa ke cafe nggak? Kita ada job nih disini"
"Oke gw otw, sharelock ya"
Lia menutup telpon
"Yen, anterin gw ke cafe. Gw ada job hari ini sama yang lainnya"
"Yuk"Mereka berdua berangkat bareng dan menuju lokasi yang telah diberikan Yeji ke Lia.
*****************
Sesampai di tujuan, Lia menghampiri lainnya dan segera berganti baju. Sedangkan Ayen sudah di dalam untuk melihat penampilan sahabatnya ini.Sudah saatnya perform mereka, dan mereka sudah berada di atas panggung.
Mereka menampilkan "Not Shy", "Louder", dan "24hrs"."Hai, kangen kah sama kita-kita?" Teriak Yeji.
Semua orang bersorak dan menurut mereka semua orang yang menonton menambah banyak hampir sampai keluar cafe."Baiklah kita akan memperkenalkan diri kita masing-masing"
Yeji menyodorkan mic kepada Ryujin yang berada paling pojok sebelah kiri."Hai, gw Ryujin", Ryujin menunjukkan aegyonya
"Hai gw Yuna, maknae yang paling imut"
"Hai, gw Chaeryeong"
"Hello, what's up guys, my name is Lia", Lia paling bersemangat dan semua orang juga ikut bersorak.
"Hai, gw Yeji teman sekelas Lia dan menurut temen gw, gw yang paling judes""Emm apakah disini ada yang mau request lagu?" Tanya Yuna.
Seseorang mengangkat tangannya, dan Yuna menunjuk dia."Halo perkenalkan, saya Ayen. Saya mau request, judulnya "Nunu Nana milik Jessi", Ayen hanya tersenyum saat melihat lia yang nampaknya mau menyantet Ayen.
"Baik kami akan terima, emmm apakah ada yang lain?"Seseorang mengangkat tangan dan Lia menunjuk orang itu.
"Hai, saya Arnold. Saya mau request lagunya Ariana Grande judulnya "One last time""Baik kami terima, oke kami akan menampilkan Nunu Nana dan one last time. Silahkan di tunggu", Yeji mengedipkan matanya dan menuju belakang panggung bersama lainnya.
................................................................
Lia POVAcara telah selesai, dan kita sudah keluar dari cafe setelah mendapat bayaran. Ayen sudah menunggu dan menghampiri kita.
"Perform kalian bagus, terutama Yeji. Tatapanmu membuat mereka pada tergila-gila". Puji Ayen.
"Makasih Yen""Oh ya, dosen kita mengadakan acara prom night di kampus dan juga kita yang akan menampilkan sesuatu di panggung. Jadi kita harus siapin semuanya", kataku.
"Kapan itu Li?" Tanya Chaeryeong
"Seminggu lagi, jadi kita harus siap-siap"
"Oke siap"
Semua mengangguk setuju."Ya udah gw pulang dulu ya, kasian Ayen nih udah ngantuk"
"Hati-hati Li di perjalanan"
"Siap"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ipar || Lee Jeno (END)
Fiksi RemajaBagaimana rasanya ketika seorang musuh merupakan saudara ipar sendiri dan menjadi seorang kekasih pada waktunya?