Part 13

256 23 16
                                    

Jiah Pov

"Leeteuk Oppa. Jam kerja Nana kapan selesainya?".
"Sebentar lagi sudah! Mau diajak kemana memangnya?".
"Oh, itu. Mau aku ajak ikut fitting baju sekalian suruh cocokin jas untuknya".
Leeteuk Oppa seketika menghentikan pekerjaannya dan beralih menatap ku.
"Cuma Nana yang kamu ajak! Aku tidak?". Dia memasang Aegyeo.
"Situkan kaya! Jadi tidak perlu aku belikan!". Segera kembali ke tempat dimana calon suamiku berada.
"Dasar pelit!". Masih aku dengar apa yang di katakan oleh Leeteuk Oppa dan aku balas menjulurkan lidah ke arahnya. (Wah minta di tampol 😂)

Jaemin Pov

10 menit lagi jam kerja paruh waktu ku selesai dan aku melihat Jiah Nuna tidak berhenti bertanya kepada Leeteuk Ahjussi kapan jam kerjaku selesai.
Hahaha, aku tidak tau mengapa nuna sangat menyukai ku.

_Skip!_

Akhirnya jam kerjaku sudah selesai saatnya menemui nuna.
Aku melihat sepasang kekasih yang sebentar lagi akan berganti status menjadi suami istri sedang berbincang sambil bercanda gurau, aku sudah tidak melihat keberadaan Donghae Ahjussi mungkin beliau sudah pergi mengurus pekerjaannya di kantor.

"Nana sudah selesai? Kalau begitu ayo kita berangkat sekarang!". Nuna menarik ku menuju parkiran dimana mobil mewah Kyuhyun Ahjussi berada.
"Aish, Dasar. Kalau sudah bertemu Nana aku sudah terabaikan!". Aku masih bisa mendengar keluhan disertai kekehan itu.
Aku masih bingung mereka mau membawaku kemana? Kenapa main rahasia segala.

Author Pov

20 menit perjalanan akhirnya merekapun telah sampai di tempat tujuan dan Jiah menyuruh Nana segera turun dan mengajaknya masuk ke dalam butik.
Ya, sebuah butik yang sangat terkenal dan pemiliknya adalah desainer asal Indonesia yaitu Ivan Gunawan. Semua yang dia rancang tidak pernah mengecewakan para klien nya.

Nana terpana melihat isi butik itu di penuhi gaun dan setelan jas yang terlihat sangat mewah dan berkelas.
"Selamat datang di butik kami dan terimakasih anda telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mengatur pernikahan tuan dan nyonya Cho dan kalau boleh saya tau. Anak manis ini siapa namanya?". Ivan Gunawan menatap gemas keberadaan Nana dan Nana spontan membungkukkan badan dan memperkenalkan dirinya.

"Annyeonghaseyo. Namaku Na Jaemin".
"Aigoo, manisnya". Ivan mengelus rambut Nana dan Nana hanya bisa tersipu malu dengan lontaran pujian yang tidak henti Ivan Gunawan ucapkan.
"Maaf permisi! Disini ada 2 makhluk seksi juga". Jiah memotong percakapan Ivan dengan Nana. (Cembokur 😂)
"Astaga! Aku minta maaf, aku terlalu gemas melihat Jaemin!". Ivan tersenyum ke arah jiah dan kyuhyun.

"Ya Ampun. Kasian kamu nak, kamu harus di hantui menusia yang suka dengan kelucuanmu". Kyuhyun tertawa melihat ekspresi Nana yang seolah menyetujui apa yang baru saja dia katakan.

_Skip!_

Hampir 2 jam mereka habiskan di butik dan akhirnya selesai juga proses fitting baju nya.
Nana sudah terliha kelelahan dan kyuhyun memutuskan ingin mengantar jaemin pulang saja.

30 menit jarak butik ke rumah Nana, akhirnya merekapun sampai dan jaemin terlihat ragu ini masuk ke rumahnya. Jiah yang mengerti situasinya, dia langsung turun dan menuntun jaemin masuk kerumah ibu dan ayah sambungnya.

/Toktoktok..
Tidak lama pintu terbuka dan terlihat Seul Ah yang membuka pintu untuk mereka. Mengetahui siapa yang membuka pintu jaemin seketika teringat perkataan ibunya kemarin malam dan itu kembali membuatnya merasakan sesak didada.

"Lihat siapa yang datang! Aku kira kamu tidak akan kembali lagi. Cih!". Jiah dan Kyuhyun spontan menatap tajam Seul Ah dan Jiah langsung mengeratkan genggaman tangannya pada Jaemin berharap anak itu kuat.
"Apa kamu sadar dengan ucapan mu bodo!". Jiah memberi tatapan tajam (setajam samurai 😂) kepada Seul Ah dan Seul Ah juga membalas dengan tatapan sinis.
"Ya. Aku sadar! Sangat SADAARRR!". /Plaakkk!. Seul Ah berteriak dan sungguh terkejutnya Jiah memberinya sebuah tamparan.
"Kamu tidak sadar dengan perbuatanmu selama ini kepada Nana. Jadi aku berusaha membantu agar kamu cepat sadar!".
"Kamu berani sama saya?". Lagi Seul Ah berteriak dan Jiah kembali menampar Seul Ah.

"Saya tidak takut dengan ibu bodoh seperti dirimu!".
"Sayang apa yang kamu lakukan!". Kyuhyun berusaha melerai suasana tegang itu.
"Biarkan saja. Mungkin dia butuh di sadarkan!". Dan tanpa aba-aba jiah menarik rambut Seul Ah.

.
.
_BERSAMBUNG..

~~ WHY AM I DIFFERENT? ~~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang