Part 24

238 12 0
                                    

~ Happy Reading !! ~

Jaemin Pov

"Jeno pelan sedikit bawa motornya, aku ngak mau mati muda!".

"Tenang saja Nana! Kau tidak ingin datang terlambat kan dan berakhir dihukum?". Tanya Jeno

"Tentu saja ngak mau!". Jawabku

"Ya sudah, berhenti mengomel dan pegangan yang sangat erat brother!".
Beberapa saat kemudian Jeno menambah laju motornya dan akhirnya sampai juga di parkiran sekolah.
Aku berusaha menormalkan perasaan akibat ulah Jeno selama di perjalanan.

"Nana!! Jeno!!". Kami berbalik mencari siapa yang memanggil kami dari arah gerbang sekolah.

"Oh, Dila. Selamat Pagi!". Sapa ku

"Pagi kalian berdua!!". Girangnya

"Sepertinya kau terlihat sangat bahagia pagi ini. Apa penyebabnya? Ambeyen mu sembuh?" Tawa Jeno pecah akibat pertanyaan nya sendiri (😂)

"Iihhh, Jeno kok jahat!". Dila memukul lengan Jeno yang masih tertawa

"Sebentar lagi bel bunyi. Yuk ke kelas!". Aku akhirnya mengajak Dila menuju kelas dan Jeno menuju kelasnya tentu saja.

Di perjalanan menuju kelas, kami berbincang perihal kejadian kemarin kenapa aku dan jeno terburu-buru pulang.
"Setidaknya Nana sekarang sudah bisa kembali merasakan kasih sayang bunda Nana lagi. Dila juga ikut bahagia kalau Nana bahagia!".
Dia terlihat ingin memelukku tapi beberapa saat ia berhenti.

"Hampir saja! Bukan muhrim, jadi ngak boleh peluk-peluk". Cengirnya

Aku hanya menganggukkan kepala menyetujui perkataan Dila barusan.
/ Skip! /

Sesampainya di kelas kami duduk di bangku masing-masing karena bel sudah berbunyi, tak lama wali kelas kami Kyuhyun Songsengnim akhirnya masuk ke kelas.
"Selamat Pagi!". Sapa Songsengnim

"Pagi, pak!". Sahut kami kompak.

"Baiklah, bapak membawa kabar gembira untuk kalian semua!".

"Apa itu pak guru ganteng?". Tanya murid wanita tepat duduk di hadapan pak guru.

"Hari ini kalian akan free, di karena semua guru akan rapat untuk membahas festival tahunan *SM High School*".

"Woaahh, jinjja? Kalau begitu kami siap!!!". Sontak kami semua berseru gembira.

"Baiklah, sampai disini dan selamat bersenang-senang!".

"Ghamsahamnida!!". Kompak kami.

Pak Kyuhyun segera beranjak ingin keluar kelas namun ia seperti lupa sesuatu dan berjalan ke arah ku.
"Jaemin bisa ke ruangan bapak?". Tanya pak Kyuhyun.

"Baik!". Jawabku

/ Skip! /

Author Pov

Kini jaemin berada di ruangan Pak Cho, entah apa tujuan pak Cho menyuruhnya untuk datang ke ruangan miliknya.
Terlihat guru yang sudah sangat dekat dengan dirinya itu kini tengah sibuk menatap ponselnya entah apa yang dia lakukan yang terlihat jelas pak Kyuhyun sesekali memijit pelipisnya dan terlihat juga dia tersenyum.

Karena sudah semakin penasaran akhirnya jaemin menanyakan maksud tujuan ia di suruh datang kesini.
"Hmm, pak!. Maaf, kenapa aku di panggil kesini?".
"Oh, astaga. Maaf, aku melupakan itu! Hahaha, maafkan bpk karena terlalu serius membalas pesan calon ny.Cho!".
Pak Kyuhyun berjalan menuju ke sebuah rak yang berada sebelah kirinya dan mengambil sesuatu berupa paper bag, entah apa isi paper bag tersebut.
Kemudian pak Kyuhyun menyodorkan kepada Jaemin.
"Ini ambil!".
Jaemin sekilas menatap pak Kyuhyun dan mengambil paper bag pemberian pak Kyuhyun.
"Ini apa?". Jaemin bertanya dengan penasaran isi paper bag tersebut.
"Oh, itu makan siang pemberian Nuna tersayangmu. Ahh, bukan! Ahjumma lebih tepatnya Hahaha".
Pak Kyuhyun tertawa lepas dengan ucapannya sendiri barusan dan Jaemin pun ikut tertawa dengan ucapan Kyuhyun ahjussinya.

"Sampaikan rasa terimakasih ku kepada nuna, atas bekal makan siang buatannya. Aku akan memakannya bersama Jeno dan Dila karena ku rasa aku ngak akan bisa menghabiskannya seorang diri".
"Baiklah. Oh iya! Aku bahagia Jeno sudah perhatian kepadamu dan bagaimana dengan ibu mu?". Pak Kyuhyun menatap jaemin dengan lembut.
"Hmm, ya! Akhirnya bunda sudah seperti sedia kala. Aku sangat bersyukur dan sangat bahagia karena harapanku bisa terwujud". *Mata jaemin berkaca-kaca*
"Aku juga turut bahagia apa yang Nana manis ini rasakan saat ini dan jika Nuna kesayanganmu mendengar kabar ini, dia akan melakukan pesta kecil-kecilan untuk merayakannya".
Pak Kyuhyun tersenyum sambil memeluk jaemin dan begitupun sebaliknya.

/ Skip! /

.
.
.
.
.
.
.
__BERSAMBUNG. . .

#PerhatianZeyeng. .

Maaf, ya kalau ini agak amburadul. 😂

__JANGAN LUPA LIKE & COMMENT !__

Tapi percuma,. Hmmm..

~~ WHY AM I DIFFERENT? ~~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang