_Wedding Day Kyuhyun Hyung & Jiah Nuna_
Author Pov
Hari yang di tunggu-tunggu oleh pasangan "Cho" pun telah tiba. Terlihat, Jiah sangat anggun dan elegan saat mengenakan gaun berwarna putih tersebut di badannya yang ramping. Sang mempelai pria pun tak kalah mempesonanya dengan memakai tuxedo yang begitu pas dengan proporsi tubuh tegapnya. Senyum terus terukir di bibir keduanya tatkala mengingat selang beberapa menit lagi mereka akan melangkah menuju ke Altar dimana sumpah janji suci pernikahan sekali seumur hidup itu akan segera mereka lakukan.
"Aigo, Nana kamu sangat tampan memakai tuxedo itu! Nuna yakin, yang naksir kamu bakal makin jatuh hati nih~" Goda Jiah
"Sayang.. kamu apa-apaan sih! Jangan buat Nana jadi malu, Liat itu pipinya udah merah. Hahahaha~".
"Hmm.. Bisakah, kalian berhenti menggoda ku? Aku udah gak percaya diri pakai ini di tambah lagi kalian menggoda ku". Cicit Nana yang masih dapat di dengar oleh jiah dan kyuhyun.
"Ehh,, kamu ini bilang apa! Kamu sangat tampan pakai tuxedo itu, jadi jangan pernah pikir kalau kamu gak cocok pakaian yang keren!". Nasehat Kyuhyun
"Btw, ayah dan ibu mu hadirkan?". Tanya Jiah
"Sebelum aku berangkat kesini, aku dengar hanya ibu dan jeno yang bisa hadir. Soalnya ayah akan keluar negeri mengurus proyek baru di perusahaan".
"Yahh,, Gagal liat sugar daddy!". Cicit jiah
"Permisi nyonya,, ini suami pendengarannya masih baik ya! Masih sehat, Jadi masih bisa denger apa yang kamu bilang!". Kyuhyun melotot ke arah wanita yang sebentar lagi sah menjadi istrinya.
"Hehehehe, becanda sayang~" jiah menggelayut manja.
Jaemin yang melihat tingkah laku mereka hanya pasrah karena sudah terbiasa dengan sifat tom&jerry keduanya.
#Skip__
Jaemin Pov
Saat berjalan di sepanjang Altar aku sungguh sangat gugup karena semua mata tertuju ke arah kami, walaupun gugup senyum gak boleh luntur karena ini adalah hari paling bahagia 2 orang yang begitu aku sayangi.
Aku liat di meja sebelah kiri ada Jeno dan Bunda duduk disana, dan juga ada Dila yang makin terlihat cantik.
Aku liat dia melambaikan tangan tangan dan mengacungkan jempol ke arahku, aku hanya bisa membalas dengan senyuman.#Skip_
Setelah mengantarkan pasangan mempelai ke Altar, aku bergegas turun.
Sesampainya di meja, aku mengambil tempat tepat di samping jeno, dila, dan bunda."Widih, brother. Aura CEO muda mu terpancar, hahaha" ledek Jeno dan aku hanya balas cengiran
"Nana, kamu ganteng banget pake tuxedo itu! Benerkan tante?".
"Iya, kamu makin tampan dengan tuxedo itu nak. Dila pasti makin suka kamu, ya kan dila?" Bunda mengoda dila
"Bunda apaan sih!" Sela Jeno
"Ehh, ngg.. nggak! Dila cuma emang suka liat Nana pakai itu tante~".
Cicit dila dan sukses buat bunda tertawa geli melihat respon Dila yang lucu."Udah gak usah dengerin omongan ibuku ya Dil~". Cengir Jeno tak enak ke Dila
Aku yang liat hanya bisa terdiam dan bingung dengan situasi ini.
Beberapa saat kemudian Hyung dan Nuna telah resmi berganti status menjadi suami istri. Dan berikutnya, para tamu undangan kompak meneriakkan kata "Ciuman" yang langsung di setujui oleh mereka.
"Kalian tutup mata sekarang!"
Kata bunda yang langsung kita turuti. (Maklum masih di bawah umur gaes 😂)#Skip_
Author Pov
Setelah resepsi selesai kita segera pulang ke rumah, dan sekalian mengantarkan Dila pulang ke rumahnya karena sebentar lagi turun hujan.
Bunda, yang memaksa Dila agar di antar dan Dila mau gak mau harus menuruti itu.
Di perjalanan Dila banyak menceritakan alasan dia bisa pindah ke Korea dan itu sudah aku tau semua.
Gak lama, kita sudah sampai di depan rumah Dila."Kalian mau singgah dulu? Ayah dan Ibuku ada di rumah". Tawar Dila
"Ah, lain kali saja nak. Tante buru-buru mau masak untuk makan malam, titip salam sama ayah dan ibumu aja ya". Tolak bunda dengan halus dan di balas dengan anggukan oleh Dila.
"Ya, sudah. Sekali lagi terimakasih banyak sudah anterin Dila pulang". Dila menundukkan kepalanya ke arah bunda.
"Gak usah sungkan sama calon mertuamu". Canda bunda
"Ye?". Ucap Jeno dan Jaemin kompak
"Ya, sudah masuklah. Kita jalan dulu, bye~". Pamit bunda dan terlihat dari kejauhan Dila masih bingung dan celotehan bunda
"Ngeri sekali candaan bunda!". Ucap Jeno ke bunda, yang hanya di balas gelak tawa oleh bunda.
___BERSAMBUNG...
KAMU SEDANG MEMBACA
~~ WHY AM I DIFFERENT? ~~
FanfictionSeorang anak yang ingin mendapatkan keadilan dari Tuhan, ia ingin mendapatkan kasih sayang dari ibu kandung dan ayah sambungnya. Ia tak ingin sesuatu yang lebih, cukup di akui keberadaan seorang Na Jaemin. Ia juga tak mau di bully dengan kata "Anak...