Part 27

287 9 4
                                    

Jaemin Pov

Sudah hampir pukul 4 sore sudah saatnya ke kafe, walaupun pemiliknya pergi berbulan madu bukan berarti karyawan seenaknya mau datang pukul berapa dong. Kita harus on time karena CCTV mengawasi kita ibarat mata ke dua dari Kyuhyun hyung, hahaha.

"Kamjagiya,, kamu?!"
"Halo!" sapa seseorang yang baru saja membuat ku terkejut.
"Kenapa bisa? Ini ruangan khusus karyawan, tapi kenapa bisa kalian masuk kesini?".
"Annyeonghaseyo sumbaenim, perkenalkan namaku Nur Fadillah dan mohon bimbingannya". dia membungkukkan badan seolah kami baru bertemu.
"Wait~ jadi karyawan yang dimaksud itu!".
"Yoi! Aku lah si karyawan baru itu, hahaha~ kaget ya?"
"ngak, cuma ngak nyangka aja gitu, yg di maksud Hyung itu adalah kamu. Btw apa orang tua mu tau soal ini?".
"Iya, mereka tau walaupun awalnya mereka gak setuju sih~ tapi pas tau aku kerja part time di kafe milik wali kelas dan juga ada kamu mereka ijinin deh".

Aku sungguh terkejut dan sedikit khawatir..
Aku khawatir dia gak bakalan sanggup dengan part time disini karena setiap hari kafe selalu ramai oleh pengunjung dan itu akan membuat dia kelelahan

Author Pov

Nana agak ragu dengan keputusan Dila tapi dia harus menghargai apa yang Dila putuskan dan akan membantu kalau temannya itu bisa nyaman bekerja disini.

Pintu kafe terbuka hendak Jaemin ingin menyambut tetapi dengan semangat Dila menyambut pengunjung dan mempersilahkan mereka duduk kemudian tak lama Dila menghampiri ku dan menyodorkan sebuah catatan.
"Hanya itu? Mereka tidak mau pesan yang lain?" Tanya Nana ke Dila
"Ya,, mereka cuma mau itu dan katanya mereka akan sedikit lama karena menunggu seseorang".
"Hmm,, okey! Tunggu bentar" Dila mengangguk mengerti

~10 minutes later~

"Nih,, 2 Ice Capuccino Broken Heart udah siap!" saut Nana
"Huh? Mereka cuma pesan Ice Capuccino gak pake embel Broken Heart Nana!!"
"Udah bawakan saja mereka.. mereka teman-teman ku dan orang yang mereka tunggu itu aku" jawab Nana santai dan melihat 2 orang yang sedang melihat kearah Nana dan Dila juga

Dila Pov

Ku pikir hanya aku temannya ternyata ada juga yang lain mana cakep juga mereka tapi Nana lebih cakep!
"Huh,, aku ini ngomong apa sih". Cicit Dila

"Permisi nona Nur Fadilah,, mereka sudah menunggu" tegur Nana pelan
"Ehh,, iya.. sorry! Btw kamu hutang penjelasan!"
"Udah kuduga hihihi,, iya! Cepat sanah".

Aku bergegas mengantar minuman yang katanya itu temannya Nana..
"Permisi.. maaf menunggu lama,, ini 2 Ice Capuccino Broken Heart-nya. Silahkan dinikmati^^"
"Oh,, terimakasih! Manis" jawab pria yang terlihat punya senyum manis
"Dih dasar.. katanya galau tapi masih semangat godain cewek. Maaf ya, temanku agak miring tolong abaikan! Btw kenalkan aku Minho.. Choi Minho dan dia Taemin.. Lee Taemin!"
"Hehehe,, tak apa santai saja. Kenalkan aku Dila negara asalku dari Indonesia dan aku teman Nana juga sekaligus teman kelasnya!". Jawabku sopan
"Hohoho.. teman apa teman nih?" ucap pria yang bernama Taemin
"Berisik!" timpal Jaemin tiba-tiba di dekatku
"Sejak kapan kau disini?" tanyaku
"Sejak mereka bertanya ngawur"

~ Skip! ~

Jaemin Pov

Daripada mereka banyak tanya ke Dila lebih baik aku bawa dua makhluk bawel ini pergi dari sini. Mereka jauh lebih tua dariku tapi tingkahnya tidak menggambarkan seorang Hyung yang baik!

"Heh.. kita belum makan tapi kenapa sudah ajak kami pergi dari kafe?"
"Baru mau tanyain cewek yang namanya Dila juga!"
Terlihat Minho dan Taemin hyung sangat kesal dengan tindakan ku menarik mereka keluar kafe.

"Ayo! Sudah saatnya kita latihan kan?" Tanyaku dan mereka langsung melihat jam yang ada di ponsel mereka.
"Aahh.. iya benar! Ayo~ masuk ke mobil" perintah Minho hyung



~~~ BERSAMBUNG ~~~

~~ WHY AM I DIFFERENT? ~~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang