Part 20

233 18 0
                                    

Sebelum nya Author mau ngucapin HAPPY BIRTHDAY JAEMIN 🎉🎂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelum nya Author mau ngucapin HAPPY BIRTHDAY JAEMIN 🎉🎂

Pokoknya semua do'a yang terbaik untuk anak ku Na Jaemin 💚

~~°°~~°°~~°°~~ 🤗 ~~°°~~°°~~°°~~

/Cus baca!!..

"Papa pulang!".
Spontan mereka bertiga kompak menoleh ke arah pintu masuk.
"Papa!". Sahut Jeno

Author Pov

Mengetahui sang kepala keluarga tiba tanpa memberi kabar terlebih dahulu kepada keluarga kecilnya itu sukses membuat istri dan kedua anaknya kaget dengan kedatangannya.

"Sebenarnya papa ingin membuat kejutan dengan kedatangan tiba-tiba papa, tapi justru papa lah yang di kejutkan dengan sesuatu yang luar biasa!".
Pria tampan itu berjalan mendekat ke arah meja makan dan berdiri tepat di hadapan sang istri sambil menatap takjub kepada wanita yang ia cintai sejak SMA itu.
"Kesambet setan apa kamu sayang?". Tiba-tiba saja sang suami menatap horor sang istri

Seul Ah yang mengerti maksud suaminya itu langsung menatap tajam seperti ingin menghajarnya.
"Sebaiknya oppa tidak usah pulang saja kalau ucapan mu seperti itu!".
Ia berniat ingin mendorong suaminya agar keluar dari rumah, namun dengan sigap sang suami sudah memberikan sebuah bunga mawar besertakan pot nya.
"Jangan marah cantik, ini!". Pria tampan itu mengedipkan mata, tak lupa senyuman khas seorang Lee Taeyong.

"Ambil punya tetangga ya?". Tuduh sang istri
"Astagfirullah.. masa baru sampai udah nyolong punya tetangga!". Taeyong mengelus dadanya.

"Drama macam apa ini! Punya orang tua bisa gini amat ya. Daftar jadi pemain azab aja di Indosiar!". *Keduanya spontan berbalik ke sumber suara 😂*
Sela Jeno yang muak melihat dramatis orang tuanya itu, sedangkan Nana hanya terdiam dan bingung melihat tingkah orang tuanya sudah seperti remaja labil yang di mabuk cinta.

"Hey, bung. Bagaimana kalau kamu saja! Papa dengan senang hati memberikan sponsor. Tapi alangkah baik jika judul azabnya itu adalah AKIBAT MUAK MELIHAT ADEGAN ROMANTIS ORANG TUANYA, SEORANG ANAK KINI HARUS JADI GEMBEL!
mantap kan Nana?". *Nana menganggukkan kepalanya pertanda setuju 😂*

"Papa!!!". Teriak Jeno yang sangat kencang ( mampus 🤣) rumah itupun langsung di penuhi gelak tawa akibat perkataan sang kepala keluarga.

Taeyong Pov

Setelah 4 bulan berada di Tokyo mengurus beberapa pekerjaan dan tanpa keluarga ku ketahui aku juga mengurus urusan perusahaan dari mendiang sahabatku Yuta yang tak lain adalah Ayah kandung dari Jaemin.
Selama ini aku lah menghandle semuanya dikarenakan Jaemin belum bisa melakukan pekerjaan kantor.
Jika sudah menginjak usia 20 tahun barulah ku serahkan kembali kepada ahli waris keluarga Nakamoto.

Sebenarnya masih ada 2 bulan baru kembali, tapi karena aku sangat mengkhawatirkan Jaemin, langsung saja ku putuskan kembali.

Sesampainya di rumah diam-diam aku pulang tanpa mengabari sang istri, tapi saat aku ingin mengejutkan mereka.
Justru aku lah yang dibuat terkejut oleh pemandangan yang begitu luar biasa!.

Ya, istriku Seul Ah seperti semula. Dimana tatapan lembut sarat akan kasih sayang ke Jaemin kini kembali terlihat, bukan tatapan benci yang selama ini ia berikan kepada anak hasil pernikahannya dari Yuta.

"Papa, sini duduk dan makan racun yang Ibu buat!". Jeno berdiri dan menarik kursi Taeyong.
"Bosen ada di Kartu Keluarga nih anak!". Timpal Seul Ah kemudian berjalan untuk mengambil peralatan makan khusus sang suami.

Aku melihat dari tadi Nana hanya terdiam tak berniat ingin berbicara apapun.
Aku tau sejak dulu Nana sudah seperti ini, dia takut jika banyak bicara akan membuat Ibu nya marah besar. Itulah mengapa ia hanya diam.
"Nana, papa bersyukur Ibu mu kini sudah kembali semula, jadi tidak perlu takut oleh ibu mu!". Taeyong menggenggam tangan Jaemin
"Bukan begitu pa. Hanya saja Nana masih tidak percaya apa yang terjadi saat ini! Nana seperti bermimpi ibu kembali sayang ke Nana". Taeyong beralih mengelus surai hitam milik jaemin dengan penuh sayang.

.
.
.
.
.
~BERSAMBUNG. . . .

Jangan Lupa LIKE & COMMENT !!  💚💚

~~ WHY AM I DIFFERENT? ~~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang