28 || Memulai dari awal

23.8K 1.2K 327
                                    

"Kenapa lo marah? bukannya lo juga lagi berduaan sama cewek lain dibelakang gue? lo bahkan milih ninggalin gue yang lagi hamil anak lo sendirian disini, demi jalan berdua sama cewek itu kan? Hahahaha...... Lucu ya Van? lo yang selingkuh, gue yang dituduh!" sinis Alin meski matanya sudah memerah menahan tangis.

Novan tersentak mendengar ucapan Alin, bibirnya seketika kelu dan sangat sulit untuk mengeluarkan kata-kata.

"Lin gue pamit pulang dulu ya, gak enak kayanya lo berdua lagi butuh ruang untuk bicara" pamit David beranjak dari sofa dengan susah payah. hampir semua anggota tubuhnya dipenuhi oleh luka-luka hasil karya Novan.

Alin menoleh kebelakang, melihat David yang terlihat kesulitan berjalan. akhirnya Alin membantu David dengan cara memapah tubuh cowok jangkung itu keluar dari ruang rawat nya.

"Maaf banget ya bang.... Alin jadi ngerasa gak enak nih sama abang, gara-gara bantuin Alin abang jadi bonyok kayak gini" ucap Alin merasa bersalah.

"Santai aja kali Lin. Lagian baru juga bonyok segini, belum meninggal aja untung gue Lin. Novan itu keras banget orang nya, lo banyak-banyak sabar ajalah. tapi kalo kelakuan nya si ogep tuh udah kelewatan batas, tinggalin! lo berhak nyari kebahagiaan lo yang lain" ujar David tersenyum tulus, seraya mengelus Puncak kepala Alin.

Alin bungkam, menatap kepergian David. perkataan David memang benar, Novan memang kasar bahkan untuk hal sekecil apapun cowok itu selalu saja dengan mudah membentaknya atau memarahi nya tanpa berpikir panjang terlebih dahulu.

"Maaf.... " Alin menegang merasa pelukan erat di pinggang nya.

"Maafin gue Lin, gue emosi banget tadi" Novan semakin mengeratkan pelukannya, cowok berperawakan tinggi itu juga menelusup kan wajah nya diceruk leher Alin.

"Novan lepas! malu, banyak orang ngeliatin tuh" ujar Alin bergerak gelisah.

Banyak pasang mata yang menatap Novan dan Alin dengan senyum geli, pasangan muda yang baru saja bertengkar hebat itu kini menjadi pusat perhatian dari orang-orang yang lewat dan juga para suster yang melewati mereka.

"Maaf....." gumam Novan, tidak memperdulikan ucapan Alin barusan.

"Novan lepasin tangan lo begok! malu gue diliatin orang!" kesal Alin.

"Maafin dulu.. " ucap Novan masih bergeming di tempat nya.

"Enggak! lo tuh udah kelewatan tau gak?! kasar banget jadi cowok! apa-apa tuh diselesaikan pakek otak, jangan pakek otot terus!"

"Ayo lepasin Novan! sesek nafas nih gue!" ujar Alin semakin gerah dengan tingkah Novan.

Novan melepaskan pelukannya, menatap Alin dengan wajah dinginnya.

"Pelit!" ketus Novan lalu masuk ke dalam ruangan Alin, meninggalkan Alin yang hanya bisa melongo melihat Novan.

"Ih serem banget! Tadi marah-marah, terus tiba-tiba mohon-mohon minta maaf. sekarang muka udah balik ke asalnya, datar tanpa ekspresi yang gak jelas! mana pakek bilang gue pelit lagi! Dasar Novan psikopat gila!!" seru Alin menggerutu, kakinya juga
dihentak-hentakan ke lantai karena kesal pada Novan.

Novan berdehem saat melihat Alin masuk, "sini!" pinta Novan menepuk sofa tempat duduk disampingnya.

"Gak males!" tolak Alin melengos begitu saja.

RENOVAN (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang