Minal aidzin wal Faidzin guys!!!
Selamat Hari Raya Idul Adha^^
Hayoo kalian kurban apa nih tahun ini?
Untuk yang belum bisa berkurban tahun ini, semoga bisa melaksanakan ditahun depan ya Aminnnnn......
Tadi pagi ikut sholat eid gak?
Lagi PPKM jadi jangan keluyuran kemana-mana kalo gak urgent banget:)
Semoga pandemi virus Corona ini segera berakhir dan tahun depan kita bisa merayakan hari raya Idul Adha bersama keluarga besar dan juga teman-teman terdekat:)
Spam emot sapi🐄!!
Spam emot kambing🦙!!
Spam emot unta🐫!!
Satu kata untuk Denia?
*****
"Wah gila sih, murahan banget jadi cewek!" cibir salah satu siswi yang sedang bergosip ria dilorong kelas IPS.
"Bukan murahan lagi, tapi munafik!! bisa-bisanya selingkuh sama pacar sahabat deketnya sendiri" sahut Kinary– ketua dari ekrakulikuler ballet.
"Tapi kasian juga sih, foto-foto vulgar mereka jadi viral diakun Instagram congor Wismaraja" timpal gadis berambut sebahu itu sambil menyesap bubble tea ditangannya, namanya Lely.
"Iya juga sih, mana yang ngebagiin tuh postingan udah lebih dari 5.000 akun lagi. belum lagi komentar hujatannya, bikin jatuh mental gue ngebacanya!" ujar Kinary ikut miris.
"Ngapain kasian sih?! orang-orang kayak mereka tuh emang pantes dapetin itu semua. lagian siapa suruh lagi skidap-dap malah difoto, kalo bocor begini kan yang rugi mereka sendiri. heran gue, punya otak kok gak dipakek buat mikir!!" ujar Cellia– wakil ketua OSIS yang merasa jengkel karena harus ikut dimarahi oleh para guru karena kasus ini.
"Dapet pelajaran baru nih, jadi kalo Lely skidap-dap sama doi Lely gak usah foto ya kan? biar gak berabe, bener gak sih?" tanya Lely dengan ekspresi polosnya.
"Sinting Lo!! nikah dulu anj*r, baru skidap-dap. Lo mau jadi tukang jualan pop ice dadakan?!" jawab Cellia kesal, mengapa dia harus punya sahabat setolol Lely sih? bikin naik darah terus kerjaannya.
"Ya enggak sih, lagian kan Lely gak punya doi alias jomblo berkelas!!" ujar Lely tersenyum lebar, seraya menggulung-gulung ujung rambutnya manja.
"Serah Lo dah, pusing gue jadi temen lo!!" tukas Cellia, kemudian berjalan lebih dulu memasuki kelas XII IPA 2, alias kelas Alin and the gang.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENOVAN (END)
RomanceRenovan Dafa Septian & Alina Syafa Damara Dua orang asing yang tiba-tiba terikat dalam sebuah pernikahan. Novan yang memiliki sifat dingin dan tak tersentuh, kadang merasa bahwa Alin adalah penghambatnya untuk menikmati masa-masa remajanya. sementar...