10 || Anak Haram

22.8K 1.2K 16
                                    

Setelah dua hari berdiam diri dan melakukan istirahat total dirumah sesuai dengan perintah dokter, kini Alin sudah siap untuk pergi ke sekolah lagi setelah satu minggu lebih absen dari jadwal kegiatan sekolah.

Gadis itu sudah siap dengan seragam putih abu-abu, dan menguncir rambutnya yang panjang berwarna coklat itu menjadi satu.

Penampilan Alin terlihat simple dan sangat cocok ditubuh nya yang ramping, tak ada sedikit polesan make-up diwajahnya. Alin hanya memakai pelembab bibir yang warna nya sangat kontras dengan wajahnya yang amat sangat putih dan mulus.

"Yeee....udah siap!!! Semangat menjalani hari baru Alina Syafa Damara" monolog nya didepan cermin untuk menyemangati dirinya sendiri.

Tok... Tok...

"Adek udah selesai belom? kalo udah selesai buruan turun, abang udah masakin sup ayam buat sarapan. Ayo sarapan bareng" kata Jefri dibalik pintu kamar Alin yang masih terkunci.

"Iya bang, Alin udah selesai kok. Abang turun duluan aja"

"Yaudah buruan nyusul!! abang tunggu, udah laper nih"

"Iya iya"

Alin langsung bergerak cepat dari meja riasnya dan memasukkan semua buku yang akan digunakan untuk belajar disekolah nanti, tidak lupa juga laptop berlogo apel digigit juga Alin bawa ditangannya.

"Selamat tinggal masa lalu, welcome to hari baru" serunya dengan mimik wajah yang gemas.

Setelah selesai  menggunakan sepatu sneakers berwarna putih, Alin langsung melenggang pergi menuruni tangga.

"Abang!!!" pekik nya dengan riang diselingi senyum yang merekah diwajah cantik nya.

"Pelan-pelan dek" Jefri memperingati Alin yang menuruni tangga dengan sedikit berlari.

"Apaan sih bang? Cuma lari pelan aja masa gak boleh?"

"Ga boleh dong dek, bahaya. Gimana kalo tadi kamu kepeleset terus jatoh?"

"Abang!! Kok malah doain yang buruk-buruk sih buat Alin?"

"Ya gak gitu juga sih maksud abang, tapi yaudah deh gak usah dipikirin. Ayo kita sarapan, menu sarapan kali ini sup ayam kesukaan kamu. Jarang-jarang kan abang bikinin sop ayam buat sarapan?"

"Iya sih, tapi kalo abang udah baik gini, pasti lagi ada udang dibalik batu. abang lagi mau Alin ngapain?" tanya Alin curiga, pasalnya Jefri hanya akan melakukan hal langka seperti masak sup ayam untuk sarapan misalnya, jika dia sedang ada maunya saja.

"Dasar adek laknat... dibaikin bukan nya bilang terima Kasih malah nuduh abangnya yang bukan-bukan" Ujar Jefri kesal.

"Dasar tua!!! Gitu aja ngambek" ejek Alin seraya duduk dan mengambil piring yang sudah siap dimeja makan.

Jefri menghampiri adiknya dan berdiri tepat dibelakang kursi yang diduduki Alin, "Kamu yaa.... Udah berani sama abang" Jefri dengan tiba-tiba langsung menggelitik pinggang Alin, membuat sang empu tertawa terpingkal-pingkal karena merasa geli.

"Aba....bang .....udah.... Udah.... Ca.....capek.... " lirih Alin tak kuat menahan geli.

"Kalo gitu minta maaf dulu"

"Iya iya Alin minta maaf deh, janji gak bikin abang kesel lagi" keluh Alin, menyerah.

"Anak baik" Jefri mengusap kepala adiknya lembut.

"Abang!!! Nanti rambut Alin berantakan"

"Lebay!!!"

"Abang ngeselin!!"

RENOVAN (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang