Changbin dan Felix mengantri untuk memesan makanan. Sesekali Changbin membuat candaan yang untungnya ditanggapi baik oleh Felix. hangbin bahkan mengambil kesempatan merangkul Felix atau memeluk pinggangnya dengan alasan agar Felix tidak terlalu berhimpitan dengan yang lain, terutama dengan murid perempuan yang terlihat sengaja menghimpitkan tubuhnya pada Felix.
Dari mejanya Chan terus mengawasi, dia sudah terlihat panas saat ini. Seungmin sendiri berusaha menahan tawa. Dia tidak mau menggagalkan rencana.
Ketika Changbin dan Felix menghampiri meja dengan makanan di tangan mereka pun, Changbin tampaknya masih curi-curi kesempatan untuk membuat Chan lebih emosi lagi. Baik itu menyentuh rambut Felix secara terang-terangan, ataupun menyentuh pipi Felix yang penuh makanan. Katanya itu lucu.
"Ah, aku masih lapar"
"Chan hyung, apa kamu mau ayam punyaku? Aku belum memakannya. Hyung bisa memilikinya. Aku sepertinya tidak kuat lagi menghabiskan semuanya"
Chan sendiri pun tidak menolak kebaikan Seungmin walaupun sebenarnya dia sudah cukup kenyang. Dia hanya jengah saja melihat tingkah Changbin, jadi asal bicara seenaknya, tidak tau kalau ternyata Seungmin menanggapi kata-katanya dengan memberikan ayam miliknya.
Felix merasakan sesuatu dalam hatinya. Dia jadi merasa sedikit sakit dan memilih diam melanjutkan makanannya. Felix berpikir hatinya terasa sakit karena Seungmin berbuat baik pada Chan karena mungkin itu naluri Seungmin bukan karena pemuda bersuara teduh cinta pada Chan. Dia tidak tega melihat Chan.
Berhari-hari mereka terus menjalankan rencana mereka, berhari-hari itu pula Changbin terus mendekati Felix. Changbin bahkan sering mengirim Chat pada Felix, menceritakan semua masalahnya pada Felix sesekali menghubungi nya saat malam. Chan pernah melihat sendiri Changbin menghubungi Felix di malam hari ketika dia masuk ke kamar ibunya untuk tidur. Felix sudah terlelap saat itu, kemudian ponsel Felix bergetar. Chan yang masih terjaga langsung mengambil ponsel Felix, melihat nama Changbin tertera di layar. Dia tidak mengangkatnya, hanya mendiamkan sampai panggilan itu berakhir dengan sendirinya.
Paginya Chan bilang kalau semalam Changbin menghubungi Felix namun tidak dia angkat karena dia malas. Chan juga bertanya, kalau mungkin saja Changbin berbuat hal tidak wajar padanya karena beberapa hari mereka terlihat sangat dekat. Chan bahkan melarang Felix berdekatan dengan Changbin karena tau Changbin itu agak mesum. Felix marah saat itu karena Chan terlihat terlalu menuduh Changbin macam-macam.
Hal itu justru membuat Chan menjadi sangat marah. Hubungan mereka agak renggang, bahkan Chan tidak pernah tidur bersama dengan Felix lagi. Sesekali dia juga tidak pulang, beralasan karena heat nya datang tiba-tiba dan dia ingin sendirian, saat itu Chan memilih menginap di rumah Minho.
Siang ini saat bel istirahat berbunyi, Changbin langsung keluar kelas begitu saja membuat Chan menaikan alisnya karena bingung. Biasanya Changbin selalu ke kantin bersamanya atau Minho. Dia tidak suka ke kantin sendirian karena akan membosankan menurutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY BOSS | CHANLIX
VampireJust ChanLix story. No summary here. -ChanLix as main couple. -Skz member. -Muncul banyak karakter lain. Note: Vampire, Werewolf, Hybrid, Human.