BB 9

1.1K 162 20
                                    

Felix ragu saat itu. Dia tidak tahu apa yang terjadi dengan Yongguk. Apakah sahabatnya itu pergi kembali ke pack atau justru masih bertarung.

Sebelum pergi Felix meminta Jennie untuk menjaga Mina apapun yang terjadi. Dia tidak memberi tahu Jennie ingin pergi kemana, karena dia tidak mau Jennie berada dalam bahaya.

Felix lari secepat yang dia bisa, mencari Yongguk melalui bau tubuhnya. Saat dia sampai di depan perbatasan wilayah pack Yongguk, dia disambut dengan tatapan tidak bersahabat dari para Beta atau Alpha pack.

"Aku datang bukan untuk bertarung. Aku ingin bertemu Yongguk. Ku mohon pertemukan aku dengan dia"

"Untuk apa kau bertemu dengannya? Bukannya kamu tadi bertarung dengan Yongguk dan membuatnya terluka?" Tanya salah satu Beta yang tidak sengaja melihat pertarungan Yongguk dan Felix.

"Dia yang menyerang kami saat di wilayah steril untuk melindungi manusia. Jangan percaya dia" Itu adalah salah satu Werewolf yang Felix kalahkan di wilayah steril.

Felix tidak sempat menjelaskan apa-apa. Dia  sudah diserang oleh beberapa Werewolf dengan wujud serigala mereka.

Felix hanya bisa bertahan dan tidak bisa menyerang karena jika dia menyerang, bisa-bisa mereka semakin tidak percaya dan berakhir tidak bisa menemui Yongguk.

"Tidak, ku mohon dengarkan aku dulu"

Sayangnya para Werewolf sudah termakan emosi. Luka cakaran dia terima di punggungnya. Bahkan bahunya mendapat gigitan yang cukup dalam.

"Dari pada membunuhnya, lebih baik tahan dia. Dengan begitu kita bisa memaksanya untuk memberikan informasi"

Tubuh Felix di cengkram kuat kemudian diseret dan dimasukan kedalam sel tahanan yang berbentuk seperti goa batu.

Penyiksaan tidak berhenti sampai disitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penyiksaan tidak berhenti sampai disitu. Felix terus ditendang oleh beberapa Werewolf dengan wujud setengah wolf. Kesadarannya mulai kacau. Dia berharap kekuatannya mampu untuk menyembuhkan luka-luka, sehingga masih terus bisa sadar untuk beberapa lama.

"Z-zelo... Dengarkan aku... K-kumohon dengarkan aku. Aku hanya ingin menemui Yongguk"

Felix saat itu bisa saja mengeluarkan pil yang diberikan Yeji dan meminta salah satu Werewolf memberikan itu pada Yongguk. Hanya saja dia tidak bisa percaya pada siapapun saat ini. Ada terlalu banyak pengkhianat.

Zelo adalah adik kandung Yongguk. Dia cukup dekat dengan Felix. Bahkan tidak tega  melihat Felix diperlakukan seperti itu oleh kaumnya sendiri.

Zelo kemudian berkomunikasi dengan Yongguk melalui telepati dan memberitahu dimana Felix saat ini. Saat Yongguk sampai dengan tubuh serigalanya, dia terlihat sangat marah dengan para Werewolf yang berani melukai Felix.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BABY BOSS | CHANLIXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang