BB 5

1.4K 182 15
                                    


Ketika Yongguk pergi dan tidak pernah datang menemuinya, Felix sempat datang ke rumah keluarga Yongguk. Disana ibu Yongguk, Bang Minah menyambut Felix dengan hangat.

Felix menanyakan keberadaan Yongguk. Kemudian mendapat kabar kalau Yongguk sedang mengikuti camp pelatihan Werewolf bersama dengan wanita yang waktu itu dia tolong.

Di camp pelatihan itu mereka dipersiapkan untuk mempersiapkan masa dewasa dan cara untuk mengendalikan heat. Disana juga diajarkan banyak hal lain salah satunya mengenai mate.

Ibu Yongguk bilang, karena sebentar lagi dia akan memasuki masa dewasa, jadi dia meminta Yongguk untuk ikut pelatihan oleh sebab itu Yongguk tidak pernah datang menemui Felix lagi selama beberapa pekan ini.

Akhirnya Felix pamit. Disudut hatinya dia merasa sedikit kecewa karena Yongguk tidak menceritakan mengenai camp pelatihannya itu. Tetapi Felix hanya memendamnya sendiri.

Selama kepergian Yongguk ke camp pelatihan, Felix selalu pergi ke markas yang mereka bangun sendiri bersama dengan Myoui Mina. Satu-satunya manusia yang menjadi teman mereka.

Keluarga Mina merupakan beberapa manusia yang mengetahui dunia mereka. Bahkan kakeknya adalah tetua yang menjadi anggota hubungan perdamaian.

Keluarganya dijadikan bank darah untuk para Vampire salah satunya keluarga Felix, sebagai gantinya kaum Vampire menawarkan keamanan baik itu untuk sesama ras maupun dari ras lain.

Di suatu waktu, keluarga Mina pernah diserang oleh komplotan Rogue Wolf -Wolf liar yang dibuang dari keluarga-. Keluarga Felix datang membantu.

Tetapi karena kejadian itu, keluarga Mina jadi mengetahui bahwa ada ras lain selain Vampire, yaitu adalah Werewolf. Disaat bersamaan, beberapa Werewolf merasa kalau bangsa Vampire terlalu ikut campur karena menyerang kaum mereka untuk melindungi manusia.

Di situlah, keluarga Werewolf paling tua, keluarga Yongguk datang sebagai penengah. Apalagi pernah ada Lord Wolf yang berasal dari keluarga itu.

Akhirnya diadakan pertemuan besar antar ras. Lord Vampire dan Lord Werewolf datang dengan damai. Kakek Mina datang untuk mewakili manusia.

Pertemuan berlangsung cukup lama, bahkan ada beberapa kali debat sengit yang terjadi. Hingga sampai di keputusan agar mereka hidup damai berdampingan. Walau tetap saja ada peraturan yang mengikat, bahwa selain garis keturunan keluarga Mina atau keluarga yang bekerja untuk kaum Vampire, tidak ada manusia yang boleh mengetahui rahasia mereka.

Selain itu, peraturan lain yang disahkan adalah Vampire tidak boleh datang menyerang Rogue Wolf ketika Rogue datang menyerang manusia. Hanya bangsa Werewolf yang boleh menyerang. Hal itu dilakukan agar tidak adanya kesalah pahaman yang mungkin terjadi nantinya, serta tidak ada oknum yang memanfaatkan keadaan.

Kembali ke waktu dimana Felix tinggal di markas ditemani oleh Mina. Markas itu dibangun atas dasar ide yang dicetuskan oleh Yongguk.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BABY BOSS | CHANLIXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang