BB 8

1.1K 160 2
                                    

-Kediaman keluarga Kim-

Seungmin masuk kedalam rumah sambil mengejar anak anjing peliharaannya. Anak anjing itu berlarian kesana kemari, Seungmin mengejar dibelakang dengan langkah-langkah kecil.

"Seungmin"

Seungmin mematung ditempat. Suara ibunya memanggil dari arah ruang tamu. Dia berhenti mengejar anak anjing peliharaan dan mendekat kearah ibunya.

"Aku pulang, bu"

"Bagaimana sekolah mu hari ini?" Ibu Seungmin menyuruhnya duduk di sampingnya.

"Menyenangkan. Hari ini aku dan teman-teman mengisi acara radio sekolah"

"Apa ada rekamannya? Ibu mau liat"

Seungmin merogoh saku celana dan mengeluarkan ponselnya. Dia login di akun sekolah agar bisa masuk kedalam situs Web.

"Ini bu"

Seungmin memberikan ponselnya pada ibunya. Ibunya menikmati rekaman radio, hingga akhirnya kamera menyorot kearah Felix.

Ibu nya terlihat kaget. Seungmin dapat melihat itu dengan jelas. "Ada apa, bu?"

"Oh, astaga. Apa laki-laki ini temanmu?" Ibu Seungmin menunjukan tepat kearah Felix.

"Iya, ada apa memangnya?"

"Siapa namanya?"

"Felix. Lee Felix"

Ibu Seungmin bangkit dari tempat duduk. "Seungmin, bisa pertemukan ibu dengannya? Ibu mohon"

"Tapi ada apa, bu?"

"Akan ibu jelaskan nanti. Bantu ibu bertemu dia ya"

Seungmin luluh dengan tatapan ibunya. Dia akhirnya mengirim chat pada Chan. Mengatakan apakah memiliki nomor Felix.

Cukup lama Seungmin menunggu balasan dari Chan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cukup lama Seungmin menunggu balasan dari Chan. Lalu dia tersenyum ketika Chan mengatakan untuk datang saja ke alamat yang dia berikan malam ini.

Ibu Seungmin terlihat senang mendapat kabar itu. Dia mengatakan pada Seungmin untuk pergi mandi dan bersiap.

Seungmin menuruti keinginan ibunya. Setelah melewati acara bersiap, disinilah mereka.

Didepan rumah yang terlihat luas dan modern. Seungmin sendiri tidak tau rumah Felix ternyata memiliki gaya modern seperti yang dia liat saat ini.

Mobil yang membawa ibunya dan Seungmin berhenti didepan halaman utaman. Seorang asisten rumah tangga menyambut Seungmin dan ibunya, sementara supir keluarganya diarahkan untuk memarkir mobil di tempat yang disediakan.

Seungmin dan ibunya masuk kedalam rumah bernuansa gelap. Rumah besar itu benar-benar terlihat elegan dengan interior yang dominan berwarna gelap.

Rumah ini memiliki gaya minimalis-modern. Sangat berbanding terbalik dengan rumahnya yang mempunyai ciri khas gaya eropa.

BABY BOSS | CHANLIXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang