Semua hal yang pernah Yongguk lihat dari penglihatan dalam meramal masa depan, tidak pernah dia ceritakan pada siapapun. Bahkan lempengan batu yang diberikan oleh sosok misterius itu pun dia jaga dengan ketat.Felix pernah bertanya tentang benda itu karena merasa ada aura mengerikan didalamnya. Yongguk bilang kalau benda itu diberikan padanya sebagai simbol takdirnya. Felix tidak mengerti, tetapi dia hanya diam karena merasa Yongguk selalu terlihat sedih setiap membahas benda itu.
Kemudian apa yang Yongguk pernah lihat dalam penglihatannya pun terjadi. Saat itu Yongguk merasa kalau waktu itu sudah semakin mendekati takdirnya. Batu itu seolah memberitahu Yongguk.
Yongguk pun akhirnya beralasan untuk melakukan tugas keluar kota. Felix saat itu merasakan firasat buruk, tetapi Yongguk berhasil meyakinkannya.
Sampai akhirnya kabar buruk pun datang. Yongguk dinyatakan meninggal didalam perang yang dilakukan diam-diam. Separuh pasukannya gugur, yang lainnya membawa jenazah mereka termasuk jenazah Yongguk kembali ke Black Rose.
Saat perang pertama dalam menumbangkan Lord dilakukan. Yongguk melakukan kecerobohan. Waktu itu Yongguk hanya menguburkan mayat Lord tidak tau kalau ternyata dia harus mengambil jantung Lord dan menghancurkannya karena itu sumber kekuatannya berasal.
Hal itu di ketahui oleh pasukan yang berkhianat, mereka mengambil jantung Lord dan mengawetkannya. Setelah mendapat wadah yang cocok, mereka mecangkokkan jantung itu, membuat si pengganti Lord mendapat kekuatan besar dan terjadilah perang hebat melibatkan banyak Hybrid. Baik itu Hybrid campuran Werewolf-manusia, manusia-Werewolf, maupun Vampire-Werewolf.
Setelah itu ada semacam tanda di tubuh pasukan yang selamat. Mereka bilang, sosok misterius menyuruh mereka yang selamat menggunakan tanda itu sebagai perjanjian dan meminta Black Rose melakukan hal yang sama.
Bang Minah awalnya menolak tetapi dia ingat perkataan Yongguk sebelum pergi berperang, dia meminta semuanya percaya pada sosok itu. Lee yang kenal dengan sosok misterius pun meyakinkan semuanya untuk percaya.
Tanda dibuat dengan menggunakan darah. Tidak lama tanda atau segel itu mengeluarkan cahaya biru. Kilasan kejadian masuk kedalam kepala mereka. Menjelaskan apa yang terjadi pada Yongguk dan pasukannya juga alasan mereka menggunakan tanda itu yang tidak lain adalah sebagai si penjaga pesan. Lempengan batu di genggaman mayat Yongguk pun hancur begitu saja.
Pemakaman pasukan yang gugur pun di warnai dengan hujan lebat, bulan berwarna merah diatas langit seolah menandakan duka mendalam, karena bulan adalah simbol suci bagi Werewolf, semua orang menamai kejadian itu sebagai perang Red Moon.
Tangis tidak bisa terbendung. Mereka yang mengetahui segalanya adalah mereka yang paling terluka.
Tidak lama setelah pemakaman, sosok misterius datang. Dia mengatakan sesuatu yang buruk akan terulang kembali, tetapi ada cara untuk mencegah selagi mereka mempersiapkan kekuatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY BOSS | CHANLIX
VampireJust ChanLix story. No summary here. -ChanLix as main couple. -Skz member. -Muncul banyak karakter lain. Note: Vampire, Werewolf, Hybrid, Human.