Felix sampai di wilayah keluarganya. Dia melihat banyak keluarganya yang terluka sangat parah. Vampire yang memiliki kekuatan penyembuhan terlihat sibuk kesana kemari.
Vampire tipe petarung tampaknya juga sibuk menjaga wilayah perbatasan. Felix mengedarkan pandangannya kearah utara kastil, tercium bau darah yang menyengat. Itu adalah bau Werewolf.
Felix pergi ketempat itu, membuka ruang bawah tanah dan melihat lebih dari 10 Werewolf dijadikan tawanan dan disiksa. Tawanan-tawanan itu memiliki simbol aneh dipergelangan tangan, itu terlihat seperti bunga mawar berwarna merah, bentuknya mirip dengan wanita yang menjadi mate Yongguk.
Pukul sepuluh malam, waktu penyiksaan dihentikan. Jennie datang menemuinya.
"Kamu bisa mengeluarkan Mina"
Jennie membuka portalnya dan Mina keluar dari dalam sana. Mina berlari kearah Felix dan memeluknya erat.
"Bagaimana dengan kondisimu?" Tanya Mina.
"Cukup baik"
"Felix, apa yang terjadi?"
Felix melirik kearah Jennie, meminta penjelasan.
"Sepertinya ada manusia yang berkhianat dan menjadikan Werewolf sebagai kelinci percobaan, kudengar mereka melakukan itu untuk menyerang kita" Kata Jennie.
"Bagaimana mungkin? Kekuatan kami saja tidak setara dengan kalian. Bagaimana cara kami berkhianat?" Tanya Mina.
"Itu juga yang menjadi perdebatan awalnya. Pasti ada yang membantu manusia, baik itu dari Vampire maupun bangsa Werewolf sendiri. Ini kasus yang sedang diselidiki sebenarnya. Satu bulan lalu, tim pengawas gabungan menemukan ada beberapa manusia dengan bau dan bentuk fisik menyerupai Werewolf datang menyerang. Begitu mereka dilumpuhkan, kami -Jennie anggota tim pengawas gabungan- langsung mengadakan pemeriksaan. Sangat aneh, mereka itu manusia asli tetapi memiliki beberapa anggota atau organ tubuh layaknya Werewolf. Menurut laporan dari kaum Werewolf, mereka bahkan meniadakan camp pelatihan tahun ini, karena ini kasus yang serius, jadi mereka ingin fokus"
Felix kemudian tersadar. Pertama, entah kenapa dia teringat oleh mate Yongguk. Felix khawatir ginjal wolf omega itu diambil dan dicangkokan pada manusia. Mengingat wanita itu pernah menyinggung mengenai keluarganya dan juga manusia.
Kedua, keluarga Yongguk berarti berbohong padanya dengan mengatakan Yongguk pergi ke camp pelatihan. Nyatanya mereka meniadakan camp pelatihan tahun ini.
"Kasus belum sempat dipecahkan, tetapi masalah lain muncul. Kalian tau kan kalau Lord Werewolf itu memiliki mate manusia, bahkan memiliki keturunan dari perkawinan silang itu? Pagi tadi diumumkan kalau anak Lord Werewolf tewas di tangan manusia. Lord Werewolf sangat terluka dan marah. Dia menyerang satu desa dengan tangannya, tetapi Lord kita menahan agar tidak terjadi tindakan brutal lainnya. Tentu saja Lord Werewolf tidak terima. Selain kedua Lord, yang lainnya diminta mundur dan tidak ikut campur. Akibat pertarungan itu, kedua Lord dinyatakan menghilang"
"Sampai separah itu?" Tanya Mina.
"Bisa lebih parah lagi kalau tidak ada yang mau mengalah. Akibat kejadian itu mereka men cap kita sebagai pengkhianat. Mereka menuduh kalau kami menyusun rencana untuk membunuh anak Lord Werewolf, membuat Lord Werewolf bertarung dengan Lord Vampire, memasang jebakan dan menghilangkan Lord Werewolf. Sangat tidak masuk diakal, mereka pikir membunuh Lord itu hal mudah, kekuatannya saja sangat mengerikan. Lagipula untuk apa memasang jebakan, toh bukannya akan merugikan keduanya, pada akhirnya tidak ada Lord yang bangkit untuk menahan masing-masing kaum. Ini justru terlihat sebagai kerugian besar"
Felix memilih diam tidak mengatakan apapun
-Flashback Off-
Felix merasakan tubuhnya ditarik keluar dari air. Kemudian sesuatu yang lembut membalut tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY BOSS | CHANLIX
VampireJust ChanLix story. No summary here. -ChanLix as main couple. -Skz member. -Muncul banyak karakter lain. Note: Vampire, Werewolf, Hybrid, Human.