BB 14

914 138 11
                                    


"Jadi...seperti yang kalian tau, ini ibuku Lee ah maksudku Bang Felix dan bu mereka semua adalah sahabat-sahabatku"

Chan tersenyum kikuk sambil memperkenalkan Felix pada semua sahabatnya. Dia bingung mau mulai darimana, jadi lebih baik dimulai dari perkenalan secara resmi, karena sebelumnya Chan memperkenalkan Felix sebagai kekasihnya.

Mengingat itu Chan sedikit salah tingkah. 'Sial, jantungku' batinnya.

"Kami harus memanggil ibu mu dengan sebutan apa, Chan?" Tanya Changbin tidak kalah kikuk.

Felix menatap Changbin dan menjawab, "Felix"

"Ku pikir itu tidak sopan?"

Felix menatap sedih pada mereka satu persatu. Changbin merasa tidak enak karena mungkin pertanyaannya salah. Chan sendiri tampaknya paham dengan diamnya Felix.

"Sejak awal kalian berkenalan dengan ibuku sebagai teman, jadi ku pikir ibuku sudah menganggap kalian teman juga. Jadi ibuku sedikit sedih kalau kalian tidak menganggapnya teman"

Jisung mengangkat salah satu tangannya sambil tersenyum lebar, membuat kedua pipi chubby nya terangkat. "Ayo berteman dengan ku. Aku akan memperkenalkan diri dari awal, hai Felix aku Han Jisung"

Felix yang awalnya murung langsung terlihat senang. Melihat tingkah Jisung yang sepertinya dapat mencairkan suasana, semuanya pun mulai ikut memperkenalkan diri juga.

"Okay, jadi apa yang sebenarnya terjadi?" Tanya Seungmin.

"Ada sesuatu hal yang membuat Unity mengincarku. Salah satu alasannya karena mereka ingin kekuatanku"

"Kenapa begitu?"

"Aku memiliki kekuatan dalam pengendalian darah. Dulu kekuatanku ini selalu ku sembunyikan, dan hanya beberapa saja yang tau, termasuk ayah Chan, Bang Yongguk, dan pak Lee yang sekarang bekerja dan hidup bersama kami. Dulu aku diasuh oleh pak Lee, lebih tepatnya ksatria Lee Dong Wook. Dia yang pertama kali menyadari kekuatanku. Untuk suatu alasan, pak Lee meminta ku untuk menyembunyikan kekuatan ini. Saat ada seleksi akademik, aku ditempatkan sebagai Vampire penyerang. Bahkan ketika ada seleksi untuk menjadi penerus ksatria perang, aku tetap tidak bisa lolos karena harus menyembunyikan kekuatan ini. Hanya mereka yang di anugerahi kekuatan mata merah yang bisa lolos"

"Mata merah? Maksudmu seperti pasukan khusus kerajaan?"

"Sejarah telah berubah cukup banyak. Pada saat ini, mata merah mungkin dikenal sebagai pasukan khusus kerajaan dimana bertugas melindungi Raja. Berbeda dengan saat ku dulu, mata merah adalah pasukan khusus perang. Dikenal juga sebagai ksatria perang, mereka yang bergerak dibawah perintah Lord untuk membantu melindungi bangsa Vampire. Tidak hanya bangsa Vampire, kaum Werewolf pun juga memiliki Lord. Gelar ini di nobatkan untuk mereka yang kuat, berani dan dapat menjadi simbol perlindungan"

Semua yang mendengarkan sibuk dengan pikirannya masing-masing. Mereka yang hidup pada generasi ini tidak mengenal istilah Lord. Sedangkan untuk bangsa Vampire dan Werewolf yang hidup pada masa Felix, seharusnya tau namun karena sesuatu hal, istilah itu seolah hilang karena segel ingatan.

"Kenapa sejarah bisa berubah sedemikian rupa, dan apa yang membuat mereka sampai menginginkan kekuatanmu?"

"Aku akan bilang semua ini berawal karena pengkhianatan antar ras pada kaum kita sendiri. Kalian mungkin tidak percaya, tetapi memang seperti ini kenyataannya"

Lalu Felix menceritakan semua hal termasuk tentang kekuatannya yang pernah dia ceritakan pada Seungmin dan Jennie saat keduanya berkunjung kekediaman Bang. Felix menceritakan tentang pertemanannya dengan Bang Yongguk, ayah Chan, juga Mina yang merupakan manusia yang menjadi sahabatnya.

BABY BOSS | CHANLIXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang