"Minho, aku pinjam ruangan mu yang satu itu"
Minho mengerti ruangan mana yang dimaksud oleh Chan. Dia memberikan akses pada Chan.
Sebelum pergi, Chan meminta Minho untuk menutup ruangan itu lagi, meninggalkan para Hybrid menyembuhkan diri. Sedangkan dia pergi ke ruangan yang dia maksud dan meninggalkan Felix.
"Tunggu disini. Aku akan kembali lagi, bu"
Felix hanya menatap punggung Chan yang mulai berjalan menjauh. Jisung dengan nalurinya menggenggam salah satu tangan Felix.
Jisung sontak mengirim telepati pada Minho dan meminta izin untuk membawa Felix istirahat di kamar tamu. Minho setuju dan menyuruh Jisung untuk menemani Felix.
Hyunjin, Minho dan Jeongin memilih bersantai di ruang TV, sementara Changbin dan Seungmin memilih untuk membuat kopi dan beberapa kudapan. Changbin memilih diantara dua jenis kopi hitam yang paling dia suka dan pilihannya jatuh pada kopi instan sumatra.
Seungmin sendiri mulai menyiapkan tepung dan beberapa bahan lainnya untuk membuat pancake. Tangannya sibuk mencampurkan bahan satu dengan yang lainnya, sampai tidak sadar Changbin memperhatikannya sejak tadi.
Hyunjin melirik kedua makhluk berbeda ras itu dan tersenyum jail. Karena letak dapur dan ruang TV yang berdekatan dan tidak di tutup sekat, dia jadi bisa melihat tingkah laku dua orang sahabatnya.
"Jadi mereka adalah....hm, ibu dan anak? Maksudku ayah dan anak? Ah tidak, tentu saja ibu dan anak kan?" Jeongin bertanya dengan bingung.
Bukannya Jeongin membeda-bedakan antara laki-laki dan perempuan. Masalahnya adalah Felix dan Chan berbeda ras. Jika mereka sama-sama dari Werewolf maka akan lain lagi urusannya.
Werewolf omega baik laki-laki maupun perempuan umunnya di anugerahi rahim sehingga walaupun itu laki-laki maka masih bisa melahirkan. Itulah yang menyebabkan jumlah Werewolf lebih banyak dibandingkan Vampire.
Sedangkan Vampire tidak memiliki anugerah seperti itu. Vampire laki-laki tidak bisa mengandung dan melahirkan. Vampire juga terkenal kaku dan biasanya individualis. Kebanyakan dari mereka tidak mau mementingkan cinta dan sejenisnya, oleh sebab itu mereka di beri julukan 'es hidup' oleh kaum Werewolve.
Vampire biasanya lebih tertarik menikah dengan manusia karena merasa manusia itu hangat dan mempunyai banyak sekali emosi dan ekspresi. Manusia juga lebih mudah diatur dan tidak terlalu liar seperti Werewolf, walaupun banyak juga manusia yang memiliki hati menyerupai monster. Manusia yang menikah dengan Vampire akan melakukan sumpah yang di sahkan King pada zamannya agar mereka tidak berkhianat dan membocorkan informasi.
Melihat Felix yang disebut 'ibu' oleh Chan itu membuat mereka bingung. Selama ini yang mereka tau ibu Chan adalah omega Werewolf dan ayahnya adalah Alpha yang juga seorang Leader pack. Kedua orang tua Chan sudah tidak ada jadi dia hanya hidup bersama para pelayan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY BOSS | CHANLIX
VampireJust ChanLix story. No summary here. -ChanLix as main couple. -Skz member. -Muncul banyak karakter lain. Note: Vampire, Werewolf, Hybrid, Human.