Malam ini Lee membawa semua hybrid yang berada di kediaman Bang menuju markas yang dijadikan tempat tinggal Eric beserta beberapa Werewolf dari Black Rose dan hybrid yang bekerja untuk mereka. Markas itu diberi nama unit 02, karena tempat itu merupakan cabang dari unit 01 atau pusat di Australia dimana pack Black Rose berdiam diri.
Mereka tidak begitu memusingkan untuk memikirkan nama yang bagus untuk markas mereka. Lebih baik memberi nama seadanya agar lebih mudah.
Tempat itu terlihat seperti studio foto jika dilihat dari luar, nyatanya itu merupakan lab yang dibangun utuk melakukan percobaan secara ilegal. Untuk menyempurnakan penyamaran, mereka tetap membuka studio untuk pelanggan yang membutuhkan jasa foto profesional.
Tentu saja Eric yang akan menjadi juru foto dibantu juga oleh beberapa Werewolf atau Hybrid lain.
Minho dan Eric langsung memeriksa keadaan para hybrid. Minho terlihat antusias, semangat karena kali ini dia mendapat pasien atau korban percobaannya secara pribadi.
Dia menyuruh salah satu hybrid untuk bersiap karena akan melakukan pemeriksaan organ dalam. Setiap hybrid memiliki kondisi fisik yang berbeda karena pada umumnya mereka adalah gabungan dua ras, sehingga ada keunikan masing-masing dari setiap hybrid.
Hybrid yang dia pelajari dalam jurnal kebanyakan dulunya adalah manusia yang di transplantasikan organ dalam Werewolf. Walaupun terlihat seperti baik-baik saja, namun pasti ada kerusakan tertentu pada tubuh. Organ manusia lebih lemah untuk disatukan dengan tubuh makluk seperti Werewolf, khususnya jantung dan paru-paru.
Werewolf pada umumnya memiliki kondisi fisik yang kuat. Mereka dapat bergerak dengan sangat cepat. Aktivitas itu membebankan organ manusia pada tubuh. Untuk hybrid yang berasal dari ras manusiapun sama saja.
Fisik manusia pada umumnya sangat lemah, sangat jauh jika dibandingkan Werewolf maupun Vampire. Ketika tubuh manusia di masukan organ Werewolf maupun Vampire, maka organ itu akan menjadi sangat aktif, membuat hybrid menjadi cepat lelah dan sakit-sakitan. Itulah kenapa tidak semua hybrid termasuk kedalam golongan berumur panjang. Mereka tidak dapat bertahan hidup lama, pengecualian untuk hybrid Werewolf atau Vampire.
Walaupun organ tubuh mereka rusak tetapi kemampuan penyembuhan alami mereka sangat kuat. Karena pada dasarnya mereka adalah imortal. Namun tetap saja, mereka tidak sekuat yang aslinya.
Biasanya setelah dilakukan pemeriksaan mereka akan disuruh untuk beristirahat sebelum nantinya akan dilakukan percobaan fisik, dimana mereka semua diminta untuk menyerang salah satu dari peneliti untuk menguji ketahanan fisik para hybrid.
Eric mendekati Minho dan memberi laporan pemeriksaan "Bocah laki-laki disana itu memiliki kondisi yang sangat lemah dibanding hybrid lain tapi indera pendengaran dan penciumannya sama seperti Werewolf pada umumnya"
"Dia pernah hampir mati oleh temanku" Minho menunjuk Chan yang sibuk melihat catatan penelitian di monitor sambil mengunyah dada ayam yang dia bawa dari rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY BOSS | CHANLIX
VampireJust ChanLix story. No summary here. -ChanLix as main couple. -Skz member. -Muncul banyak karakter lain. Note: Vampire, Werewolf, Hybrid, Human.