-Kediaman Keluarga Bang-
Sesampainya didalam rumah. Chan langsung memeluk Felix dengan erat. Felix tidak tau apa yang terjadi, tetapi dia tau kondisi emosi Chan sedang tidak stabil, jadi dia mengusap punggung tegap itu sambil sesekali menepuk-nepuk pelan.
"Apa yang terjadi?"
Chan menggeleng dalam pelukannya. Sepertinya belum siap mengatakan apapun.
"Terlalu berat untuk bercerita? Tidak apa-apa, aku mengerti. Tenangkan dirimu dulu"
Chan kemudian melepaskan pelukannya. Kedua tangannya menangkup wajah Felix dan mengelusnya lembut.
"Apa yang harus ku lakukan?"
"Kalau tidak bercerita aku tidak mengerti"
Chan diam sejenak, kemudian menggenggam kedua tangan Felix erat. "Aku tidak ingin sesuatu terjadi padamu. Aku ingin melindungimu, bu"
Ibu Chan, Bang Felix atau bernama asli Lee Felix, menatap sendu kearah putranya. Dia tidak tau apa yang terjadi, tetapi putra semata wayangnya terlihat takut dan terluka.
"Aku percaya Chris akan melindungiku, tetapi aku juga ingin melindungi Chris. Kalau aku tidak tau apapun, aku akan sangat marah pada diriku kalau terjadi sesuatu pada Chris"
Chan memijat dahi sebentar. "Kenapa orang-orang jahat selalu datang untuk ibu. Para Hybrid tadi juga datang untuk ibu"
Felix mengusap bahu Chan. Felix merasa kesal sekaligus sedih karena ada saja yang ingin merusak kebahagiannya. Dia tidak akan rela kalau ada yang menyentuh keluarganya, terutama menyentuh Chan.
Pernah terjadi pertarungan hebat dulu sekali antara Werewolf dan Vampire. Semuanya disebabkan oleh Hybrid. Beruntung semua dapat terkendali dan selesai dengan cepat, walau banyak nyawa menjadi korban. Diantaranya adalah suaminya, Bang Yongguk.
"Jangan pernah menjauh dariku, bu. Apapun yang terjadi, ibu harus selalu ada di jarak pandang ku, agar aku bisa melindungi ibu"
Felix mengangguk dan tersenyum sebagai jawaban. Dia bangga bahwa putra kecilnya sudah tumbuh menjadi laki-laki dewasa yang kuat. Bahkan putranya terlihat tampak menyayanginya. Felix merasa tersentuh dengan itu semua.
Sewaktu dia kecil dulu. Keluarganya sangat keras padanya. Dia tidak diberikan kasih sayang yang cukup. Hidupnya selalu di doktrin untuk menjadi mesin tempur yang kapan saja siap untuk digunakan.
Saat itu padahal Vampire dan Werewolf hidup damai berdampingan dengan manusia. Hanya saja, kaum nya memang seperti itu.
Detik pertama Felix melihat mata Chan, ada sesuatu dalam tubuhnya yang mengatakan untuk menjaga bayi mungil itu. Sejak saat itu, Felix memutuskan untuk membesarkan Chan dengan semua kasih sayang yang dia punya.
Felix benar-benar memperhatikan dan menjaga Chan. Felix rela melakukan apapun untuk Chan. Walaupun dia tidak bisa terang-terangan mengatakan pada publik bahwa dia adalah ibu pemuda Bang itu, tetapi Felix selalu punya cara untuk melindungi Chan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY BOSS | CHANLIX
VampireJust ChanLix story. No summary here. -ChanLix as main couple. -Skz member. -Muncul banyak karakter lain. Note: Vampire, Werewolf, Hybrid, Human.