4

2.8K 441 105
                                    

KEEP QUIET

Sehun x Jongin

Mingyu x Eunwoo

Romance, Drama

Warning : BL, Mpreg, Typo

Halo semua aku update lagi, terima kasih yang udah mampir, meramaikan, ngasih vote dan komen, sorry kalo banyak typo dan ceritanya banyak kekurangan, selamat membaca semoga terhibur...., see ya soon...

Previous

Jongin melihat foto Sehun pada layar ponselnya. Panggilan tidak juga berhenti, Jongin berniat mengacuhkan tapi suara ponselnya sangat mengganggu, lagipula Jongin yakin jika diacukan, Sehun akan semakin mengesalkan. Jongin menerima panggilan Sehun tanpa mengeluarkan suara.

"Apa kau suka hadiahku?"

"Jangan bercanda." Jawab Jongin.

"Aku tidak bercanda semuanya untukmu."

"Sebaiknya kau ambil kembali aku tidak butuh, dan bagaimana kau tahu di mana aku tinggal?"

"Kau lupa sedang berbicara dengan siapa, Kim Jongin. Satu lagi, aku tahu rencanamu untuk pergi dari Negara ini, tapi..., sayang sekali aku bisa menggagalkan rencanamu dengan mudah."

"Benarkah? Bagaimana caramu menggagalkan rencanaku?"

"Kau hanya tidak tahu apa saja yang bisa aku lakukan."

Jongin mendengar suara Sehun tertawa dan itu membuatnya marah. "Aku bisa tinggal dimanapun yang aku inginkan dan itu tidak ada hubungannya denganmu. Brengsek."

"Kau bisa dipenjara karena memakiku."

"Kau melanggar privasiku, wajar jika aku marah jangan berlindung dibalik darah bangsawanmu."

"Baiklah, begini saja kau akui apa yang terjadi antara kau dan aku, lalu kau bisa melakukan apa yang ingin kau lakukan, terserah, aku tidak akan melarangmu atau mengganggumu lagi."

"Aku sudah mengatakan tidak ada yang perlu dijelaskan, aku tidak tahu kau tidur dengan siapa."

"Aku tidur denganmu."

"Tolong jangan membuat lelucon."

"Aku sedang serius."

"HAH! Baiklah aku akui malam itu aku tidur denganmu, tapi kau dan aku sama-sama setengah mabuk. Apa kau puas sekarang?! Sekarang tinggalkan aku sendiri seperti ucapanmu."

"Hei ada syarat untuk itu."

"BRENGSEK!"

"Besok pagi aku akan menjemputmu dan membawamu ke mansionku."

"Untuk apa?! Jangan bodoh!"

"Untuk memastikan apa kau mengandung anakku, di mansionku."

"Kau bisa saja mengarang. Itu mansionmu."

"Kau bisa mengajak teman doktermu dari keluarga Damarion. Dokter yang aku undang bukan dokter keluarga Chaiden, dia netral. Besok aku akan tahu semua jawaban dari dugaan-dugaanku dan jika terbukti kau mengandung anakku, terbukti kau dan temanmu bernama Eunwoo itu memalsukan hasil pemeriksaan kesehatanmu. Kalian tahu apa akibatnya. Sampai besok, Kim Jongin."

"SEHUN!" Jongin meneriaki Sehun namun sambungan mereka sudah putus, bahkan ketika Jongin mencoba menghubungi Sehun, panggilannya tidak tersambung. "BRENGSEK!" Jongin mengacak rambutnya kasar, dia harus menghubungi Eunwoo dan membicarakan hal ini. Jika perlu mereka kabur dari Grissham malam ini juga meski dengan cara illegal.

KEEP QUIETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang