12

2.5K 373 82
                                    

KEEP QUIET

Sehun x Jongin

Mingyu x Eunwoo

Romance, Drama

Warning : BL, Mpreg, Typo

Agak malam updatenya semoga masih ada yang bangun, terima kasih sudah mampir, terima kasih vote dan komennya....., see ya soon....

Previous

Sehun tertawa mendengar ucapan Jongin. Dan Jongin ikut tersenyum karena pada akhirnya dia bisa melihat wajah Sehun yang lebih tenang. Laki-laki itu bahkan belum mengganti pakaiannya dengan kaos longgar dan celana piama.

"Besok kita pergi bertemu dengan Dokter Julius Anson." Ucap Sehun.

"Harus besok?"

"Iya, aku terlalu sibuk sampai tidak ingat jika kau sudah nyaris melewati empat minggu usia kehamilan atau bahkan sudah lewat."

"Haah..., baiklah." Balas Jongin dengan suara malas.

"Kau merasa baik-baik saja kan?"

"Aku baik-baik saja, tidak perlu menatapku dengan serius seperti itu."

"Aku hanya ingin memastikan kau baik-baik saja."

"Aku baik-baik saja."

Jongin menatap Sehun kaget ketika laki-laki itu meletakan mantel putihnya pada kedua bahu Jongin.

"Pakaianmu lebih tipis dari seragam super merepotkan yang aku kenakan ini." Ucap Sehun beralasan.

"Terima kasih." Balas Jongin pelan, menggenggam cangkirnya lebih erat sambil memandangi api tungku yang berwarna oranye dan bergerak pelan.

Jongin menahan nafas ketika Sehun merapikan mantel di bahunya dan mengancingkan tiga kancing teratas menghalangi angin malam meniup leher dan dada Jongin.

"Terima kasih sudah menemaniku mengobrol meski sebentar, setelah minumanmu habis kita kembali ke dalam." Ucap Sehun lembut kemudian tersenyum.

"Ya." Balas Jongin pelan nyaris tidak terdengar.

DUA BELAS

FLASHBACK SATU TAHUN YANG LALU

"Hari ini kita mendapat tugas untuk mengawal salah satu bangsawan dari kerajaan tetangga Grissham. Bangsawan dari Bonaventura. Tuan Etan Frumentius."

Jongin dan dua puluh orang lainnya mendengarkan arahan Mingyu. Mereka akan mengawal bangsawan dari negeri tetangga Grissham. Pesta ini memang digelar untuk menjamu para bangsawan dari negeri tetangga Grissham yang juga sebagai sahabat Grissham. Pesta besar diadakan di mansion Willoughby yang terletak sekitar sepuluh menit dari Kastil utama Grissham. Malam ini adalah pesta yang sangat penting dan pengawalan akan menjadi lebih sulit karena semua orang akan memakai topeng pesta berbagai bentuk yang menutupi separuh wajah mereka.

"Selamat bertugas." Ucap Mingyu mengakhiri arahan.

Semua orang menjawab dengan semangat kemudian membungkuk hormat. Dua puluh orang pergi dengan tujuh sedan. Tuan Etan membawa pengawalnya sendiri dari Bonaventura sebanyak tiga puluh orang. Mereka menunggu di halaman depan mansion keluarga Damarion. Setelah orang-orang yang mereka sewa dari keluarga Damarion siap para pengawal dari Bonaventura segera berbaur, satu mobil dicampur pengawal dari Damarion dan pengawal Tuan Etan yang dia bawa sendiri dari negaranya.

Jongin tidak mengerti kenapa pesta yang tujuannya untuk mengakrabkan diri justru memakai topeng untuk menutupi wajah, apa para bangsawan itu mengenali orang lain dari bau mereka atau bentuk tubuh mereka seperti hewan? Sepertinya memang begitu karena para pengawal tidak memakai topeng. Jongin menahan diri untuk tidak meneliti topeng yang dipakai Tuan Etan kalau tidak salah tadi si bangsawan dari Bonaventura ini memakai topeng dengan aksen merah dan emas sesuai dengan jas mahal yang dia kenakan.

KEEP QUIETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang