KEEP QUIET
Sehun x Jongin
Mingyu x Eunwoo
Romance, Drama
Warning : BL, Mpreg, Typo
Halo am back...., selamat membaca..., semoga terhibur, terima kasih sudah mampir, terima kasih untuk vote dan komennya. See ya soon...
Previous
"Sejak kelas lima SD aku ikut kelas tinju sesuatu yang ditentang ayah dan ibuku ternyata itu bisa membantuku bertahan hidup, aku ikut pertarungan liar untuk membantu teman ibuku, lalu setelah usiaku enam belas tahun aku pergi ke mansion keluarga Damarion dan singkat cerita aku bekerja untuk keluarga Damarion. Aku masih di bawah umur pekerjaan pertamaku adalah memberi makan kuda, memerah susu sapi, lalu apa..., aku ingat-ingat dulu banyak sekali pekerjaan yang aku kerjakan di peternakan mereka sampai aku lupa." Jongin tertawa pelan. "Ah aku juga pernah menguras kolam Koi yang sangat besar, sampai punggungku sakit selama lima hari."
"Bagaimana dengan rumah tempatmu tinggal dulu?"
"Ah rumah itu..., digusur bersama usaha ayahku tentu saja."
"Ah rupanya begitu."
Jongin mengangguk pelan. "Beruntung aku tidak menjadi gelandangan, bagiku sudah cukup. Aku merasa kehidupanku setelah kepergian ayah dan ibuku cukup baik. Aku tidak merasa sangat menderita, aku bertemu dengan banyak orang baik. Aku rasa kehidupan hanya tentang bagaimana kau melihatnya, bagaimana kau mengambil sudut pandang."
"Jongin." Panggil Sehun dengan nada lembut.
"Hmm?"
"Setelah ini aku rasa..., aku rasa kau tidak perlu cemas tentang pekerjaan, tentang uang, tentang apa yang harus kau makan, apa yang harus kau pakai, dan di mana kau harus tidur."
"Kau yang akan menanggungnya?"
Sehun mengangguk pelan.
"Tidak perlu, astaga..., kau tidak perlu repot-repot."
"Kau sama sekali tidak merepotkan, meski pada akhirnya mungkin kita tidak akan pernah menikah aku pikir menjamin kehidupanmu adalah hal biasa, mengingat kau sudah melahirkan anakku."
"Ah.., itu..., terima kasih banyak."
"Tidak masalah, jangan dipikirkan. Aku yang menawarkan diri. Habiskan semua makananmu, setelah itu kita jalan-jalan melihat taman."
"I—iya." Balas Jongin kikuk.
SEMBILAN
"Kau yakin bisa turun sendiri?" Sehun menoleh menatap Jongin cemas.
"Aku bisa, jangan cemas." Jawab Jongin dia tidak mau digendong lagi tapi kakinya masih sakit, baiklah, dia bisa menahan rasa sakit asalkan dia tidak disuruh untuk berjalan dengan cepat.
"Baiklah, aku akan berada dekat denganmu. Berjaga-jaga jika kau terjatuh."
"Aku tidak selemah itu." Balas Jongin menahan tawa.
Jongin melihat ke arah taman belakang mansion yang terlihat sepuluh kali lipat lebih menakjubkan dibanding taman di malam hari. Cahaya dari puluhan bahkan ratusan lampu taman tidak bisa menandingi cahaya dari matahari.
"Rose garden." Ucap Sehun.
"Kau hanya menanam bunga Rose di taman luas ini?"
"Ada bunga lain tapi yang mendominasi adalah Rose. Kau tidak tahu soal ini?"
"Soal apa?"
"Para bangsawan Grissham memilki Rose garden di rumah mereka, hanya Rose garden bukan yang lain."
KAMU SEDANG MEMBACA
KEEP QUIET
FanfictionPara bangsawan dikenal sebagai orang-orang merepotkan karena gelar mereka serta keturunan mereka, membuat semua orang malah berurusan dengan para bangsawan, namun kesialan membuat Jongin harus berurusan dengan salah satunya, seorang bangsawan calon...