18

2.4K 392 153
                                    

KEEP QUIET

Sehun x Jongin

Mingyu x Eunwoo

Romance, Drama

Warning : BL, Mpreg, Typo

Am bek...., setelah satu hari libur haha..., abaikan kalo ada typo typo yaw typo adalah jalan ninjaku haha..., terima kasih sudah mampir, terima kasih sudah baca, terima kasih untuk vote dan komennya see yaa soon....

Previous

Hai, terima kasih sudah membuka surat ini.

Aku tidak tahu apa aku memiliki kesempatan untuk bertemu denganmu, seseorang yang akan dinikahi oleh puteraku, Sehun. Ah aku tidak suka menyebut nama bangsawannya terlalu panjang, aku tidak pandai mengingat. Terima kasih sudah datang di kehidupan Sehun, aku harap kalian selalu berbahagia, aku tidak ingin menekanmu untuk memiliki anak, memiliki cucuku, itu hanya persiapan saja, jadi semua hadiah kecilku jangan kau anggap sebagai beban karena bagiku kebahagiaanmu adalah yang utama. Tapi, seandainya kalian memutuskan untuk memiliki anak aku selalu berharap yang terbaik untuk anak-anak kalian.

Jika kita tidak memiliki kesempatan untuk bertemu, aku hanya ingin kau mengenalku sedikit lebih baik. Aku meninggalkan cincin favoritku untukmu, kau bisa bertanya kepada Sehun tentang aku, lalu kalian bisa menceritakan tentang aku kepada anak-anak kalian jika itu tidak merepotkan. Meski aku pergi jauh di tempat yang tidak bisa kalian kunjungi, aku hanya ingin kalian tahu bahwa aku sangat mencintai kalian, mencintaimu, mencintai cucu-cucuku. Ah, aku berharap bisa bertemu dengan orang yang dicintai puteraku dan melihat senyumnya, bertemu dengan cucu-cucuku dan membawa mereka berjalan-jalan ke taman bersama. Tapi, meskipun hal itu seandainya tidak terjadi aku tidak akan menyesali apapun. Karena aku sudah terlahir dengan begitu banyak keberuntungan.

Dengan penuh cinta Celeste Patricia Chaiden

DELAPAN BELAS

"Ayah aku pulang dulu." Ucap Sehun.

"Ah kalian tidak menginap?"

"Lain kali aku akan menginap." Jawab Sehun.

"Baiklah, barang-barangnya akan segera Ayah kirim ke mansionmu."

"Barang-barang apa?" Sehun tidak tahu apa yang ayahnya bicarakan.

"Rahasia." Balas Ayner sambil menatap Jongin.

Jongin mengerutkan dahi kemudian menatap Jongin dan Jongin hanya mengendikan bahu. Sehun menyerah kemudian memeluk Ayner dan menarik tangan kiri Jongin untuk pergi.

"Sampai bertemu lagi." Ucap Jongin kepada Ayner sambil melambaikan tangan kanannya kepada Ayner.

"Kau tidak kedinginan?" Sehun bertanya kepada Jongin yang masih sibuk melambaikan tangannya kepada Ayner.

"Tidak."

"Mau jalan-jalan sebentar?"

"Bagaimana dengan media?"

"Kau tidak perlu memikirkan soal media." Balas Sehun.

"Hmm..., baiklah." Jongin akhirnya setuju.

"Aku memberi tambahan waktu kepada Walter untuk memastikan mansion bersih dari Lavender." Ucap Sehun.

"Baiklah." Balas Jongin kemudian tersenyum.

Mereka masuk ke dalam mobil dan meninggalkan rumah Ayner, Jongin memberi lambaian tangan terakhir sebelum menutup jendela mobil.

"Delapan malam." Ucap Jongin setelah melihat jam pada layar informasi mobil.

"Iya, kita pulang sekitr pukul sembilan, kau bisa tidur sebentar di mobil."

KEEP QUIETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang