26

2.2K 398 143
                                    

KEEP QUIET

Sehun x Jongin

Mingyu x Eunwoo

Romance, Drama

Warning : BL, Mpreg, Typo

Previous

Jongin mengangguk pelan masih dalam pelukan Sehun. "Terima kasih sudah melihatku sebagai manusia, terima kasih tidak menuntutku menjadi sempurna, terima kasih tidak berpaling pergi setelah kau melihat sisi lemahku."

"Itu bukan hal besar." Kekeh Sehun kemudian melepas pelukannya dan Jongin. "Aku tidak ingin menjadi egois hanya itu yang aku lakukan, aku hanya memperlakukanmu seperti apa aku ingin diperlakukan oleh orang lain." Ucap Sehun kemudian mencium singkat permukaan bibir Jongin. "Ayo kembali ke dalam." Ajak Sehun.

Jongin mengangguk pelan. "Ayo."

Kelebihanmu akan begitu mudah diterima orang lain namun beda cerita dengan kekuranganmu, semua orang ingin terus melihat sisi terbaik dari orang lain sampai terkadang lupa jika masing-masing memiliki kekurangan dan keburukan. Dan mendengar semua ucapan Sehun, Jongin pikir dia tidak bisa memikirkan hal lain yang lebih baik terjadi dalam hidupnya. Bukan karena Sehun seorang bangsawan dengan status kehormatannya, seorang calon Raja dengan warisan kekayaan yang sudah dia genggam sejak sebelum dia dilahirkan. Jongin merasa beruntung karena Sehun melihat dirinya sebagai seorang manusia yang penuh kekurangan, melihat dirinya sebagai manusia dengan keunikannya.

DUA PULUH ENAM

Jongin kembali ke dalam mansion bersama Sehun. Mereka berjalan melewati beberapa pelayan yang tadi berbicara tentang Jongin di salah satu ruang keluarga. Jongin memalingkan wajah dari para pelayan itu, tidak ingin menatap mereka kemudian merasa kesal sendiri.

"Apa mereka mengatakan hal buruk tentangmu?" Tanya Sehun ketika melihat reaksi Jongin saat mereka berpapasan dengan beberapa pelayan mansion.

"Tidak." Dusta Jongin, dia juga tidak mau melihat para pelayan itu dipecat, mereka mungkin adalah tulang punggung keluarga. Jongin tidak mau membuat satu keluarga menderita karena dirinya yang tidak mampu menahan emosi.

"Kau yakin?"

"Iya, aku tidak akan berbohong kepadamu." Jawab Jongin kemudian tersenyum.

"Baiklah, aku antar kau ke kamar aku harus kembali ke kantor."

"Kembali ke kantor? Tapi kau sudah pulang, kenapa kembali lagi?"

"Aku pulang untuk mengambil seragam, ada rapat lagi yang digelar hari ini. Aku mungkin harus menginap di Kastil Utama Grissham."

"Ah..., begitu." Balas Jongin dengan tatapan kecewa.

"Saat aku mengambil cuti dan pergi ke kampung halamanmu, aku akan menemanimu selama dua puluh empat jam. Aku janji." Ucap Sehun kemudian tersenyum.

"Itu..., ah..., aku hanya berpikir kau pasti lelah terus bekerja." Balas Jongin canggung.

"Aku sudah terbiasa. Aku juga berpikir kau pasti lelah bekerja sebagai pengawal."

"Aku terpaksa." Balas Jongin kemudian tersenyum. "Setidaknya aku bertemu dengan Mingyu dan Eunwoo di sana, mereka membuat hari-hariku lebih ringan."

"Sekarang kau tidak harus berpikir banyak hal lagi."

"Yaa...," balas Jongin tidak tahu harus membalas apa lagi.

Mereka naik ke lantai dua, Sehun mengantar Jongin sampai di depan pintu kamar. "Jika kau bosan berada di kamarmu kau bisa masuk ke kamarku. Aku tidak pernah mengunci kamarku. Hanya Walter dan Vernon yang boleh naik ke lantai tiga, jika ada pelayan lain ke sini pasti mereka datang bersama dengan Walter."

KEEP QUIETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang