25

2.3K 352 54
                                    

KEEP QUIET

Sehun x Jongin

Mingyu x Eunwoo

Romance, Drama

Warning : BL, Mpreg, Typo

Hola am back..., aku nyaris ga update malam ini haha karena lumayan capek jadi mungkin ceritanya agak kebawa capek juga maklumin yah haha.., awas tersandung typo, selamat membaca, semoga terhibur, terima kasih sudah mampir...., terima kasih untuk vote dan komennya, see ya soon....

Previous

"Yang pasti bukan dari Grissham." Tanggap Sehun.

Jongin tersenyum kemudian menyodorkan buket mawar yang dia beli kepada Sehun.

"Apa? Untukku?" Tanya Sehun sedikit bingung.

"Untukmu. Karena aku menyukaimu." Jawab Jongin.

Sehun terkejut dia memperhatikan buket mawar indah di tangan Jongin kemudian perlahan menerimanya. "Terima kasih." Ucap Sehun pelan.

"Tidak mahal." Ucap Jongin.

"Ah aku tidak peduli dengan harganya."

"Aku lega." Kekeh Jongin. "Ayo kembali ke mansion."

"Bukan kembali ke mansion tapi pulang." Koreksi Sehun.

"Baiklah...., ayo pulang." Ulang Jongin.

Sehun mengangguk pelan mereka kembali berjalan dan sesekali Sehun memperhatikan Jongin. Ah, dia merasa sangat konyol sekarang, kenapa jantungnya berdebar-debar seperti seorang remaja. Sehun melirik papan petunjuk jalan Linford mereka akan berbelok ke kanan di area yang sepi dengan pohon Birch berusia sekitar lima puluh tahun. Area sepi itu hanya seluas dua ratus meter saja. Dan ketika kesempatan itu datang Sehun bergerak cepat berdiri di hadapan Jongin dan mendaratkan ciuman singkat pada permukaan bibir Jongin.

Jongin menatap Sehun dengan terkejut dan Sehun hanya menyeringai menyebalkan. Sehun kembali berjalan dengan santai seolah tidak terjadi apa-apa, tidak ada tatapan terkejut Jongin dan tidak ada para pengawal yang sibuk memandang ke arah lain karena merasa tidak enak menonton adegan romantis Sang Calon Raja.

Tiga jam kemudian seluruh Grissham dipenuhi dengan berita tentang Sehun dan Jongin.

Tidakkah kalian teringat sesuatu dengan foto ini?

Puteri Celeste dan Tuan Ayner dua puluh tahun yang lalu melakukan hal yang sama, berjalan-jalan di kota Linford. Menyembunyikan tangan mereka yang saling menggenggam di balik punggung Puteri Celeste. Ayner menggoda sang Puteri dan keduanya tertawa.

Buket mawar merah yang indah.

Dan ciuman itu benar-benar romantis.

Apakah pernikahan Kerajaan Grissham akan segera digelar?

DUA PULUH LIMA

Jongin berada di salah satu ruang keluarga mansion dengan TV besar yang menanyangkan upcara pemakaman Ivy Jade Arthur atau Tzuyu. Jongin tidak berniat menonton upacara pemakaman itu atau berniat menonton acara apapun. Dia hanya turun dari kamarnya untuk melihat taman lalu tidak sengaja dia melihat beberapa pelayan mansion berada di salah satu ruang keluarga dan dengan serius menonton. Seseorang melihat ke arah Jongin kemudian menatap Jongin dengan tatapan yang tidak Jongin mengerti.

"Puteri Ivy dibunuh pengawal itu kan?"

Jongin mulai mendengar suara bisik-bisik.

"Itu dilakukan untuk menolong Tuan Sehun."

KEEP QUIETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang