KEEP QUIET
Sehun x Jongin
Mingyu x Eunwoo
Romance, Drama
Warning : BL, Mpreg, Typo
Halo semua ketemu lagi di cerita ini, jangan lupa dukungannya ya haha..., maklumin kalo ada typo typo, selamat membaca semoga terhibur...., see ya soon
Previous
"Aku tidak marah." Balas Jongin. "Apa isinya?" Jongin penasaran, dia menggeser mangkuk supnya ke kanan dan meraih paper bag lalu mengeluarkan isinya. Hoodie abu-abu yang tebal, hangat, dan lembut. Lalu ada kartu ucapan berwarna putih di dalamnya. Jongin meraihnya dan mulai membaca.
Hari mulai dingin, sepertinya musim dingin datang lebih cepat.
Akhir-akhir ini angin juga berhembus sangat kencang setiap hari,
jaga kesehatanmu dan tetap hangat saat berada di luar.
"Apa dia mengatakan hal romantis?" Eunwoo penasaran.
"Tidak."
"Kau akan membuang itu?"
"Aku akan menyimpannya."
"Kau akan memakainya?"
"Mungkin. Jika hari sangat dingin, pakaian hangatku terbatas karena harga pakaian musim dingin yang mahal."
"Sepertinya kau mulai melunak, maksudku sebelumnya kau pasti langsung marah setiap kali mendengar nama Sehun sekarang kau bahkan tidak keberatan menerima hadiahnya."
"Aku lelah terus marah." Balas Jongin.
"Bagus."
"Ayo pergi Jumat malam." Ajak Jongin.
"Ke mana?"
"Sea World." Jawab Jongin.
"Di sana tidak ada putera duyung." Tolak Eunwoo.
"Kau bisa melihat kembaranmu, Dugong."
"Wow..., benarkah?"
"Iya."
"Baiklah aku setuju. Jangan lupa minum susu yang sudah aku buatkan, aku tidur dulu."
"Eunwoo." Panggil Jongin.
"Apa?"
"Jangan pergi dari Damarion, Mingyu menyukaimu." Jongin tidak tahan lagi menyimpan rahasia.
"APA?!" Ka—Kau bercanda kan?"
"Tidak. Tanyakan langsung padanya."
"Hmm..., besok kau bantu aku."
"Oke."
Jongin tertawa melihat Eunwoo yang bertingkah seperti bocah, berteriak-teriak tidak jelas di dalam kamarnya. Jongin mengamati hoodie yang dia pegang di kedua tangannya. Melipat hoodie itu dengan rapi, memasukannya kembali ke dalam paper bag. Dia akan menonton televisi sebentar lalu tidur lagi.
TUJUH
Pergantian posisi kerja yang tiba-tiba membuat Jongin diliburkan selama tiga hari, dia bisa menggunakan kesempatan itu untuk istirahat. Mingyu juga mengatakan pekerjaan di kantor tidak seberat pekerjaan di lapangan lagipula Jongin akan dibimbing oleh senior jadi tidak perlu dipikirkan. Libur tiga hari itu dimulai besok dan sekarang Jongin mengawal seorang bangsawan cerewet yang dari tadi terus mengeluh soal mobilnya yang kurang mewah padahal sedannya keluaran terbaru, atau cuaca yang panas padahal sekarang di tengah hari suhu menunjukan angka lima derajat celcius.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEEP QUIET
FanfictionPara bangsawan dikenal sebagai orang-orang merepotkan karena gelar mereka serta keturunan mereka, membuat semua orang malah berurusan dengan para bangsawan, namun kesialan membuat Jongin harus berurusan dengan salah satunya, seorang bangsawan calon...