24

2.4K 395 82
                                    

KEEP QUIET

Sehun x Jongin

Mingyu x Eunwoo

Romance, Drama

Warning : BL, Mpreg, Typo

Halo...., saya kembali haha..., awas kesandung typo, terima kasih sudah membaca, terima kasih untuk vote dan komennya, selamat membaca semoga terhibur sampai jumpa lagi....

Previous

"Saya akan membacakan surat yang ditulis langsung oleh Raja Jaiden yang baru saja disampaikan oleh Tuan Eadric. Maaf surat ini datang terlambat, setelah peristiwa tidak terduga tempo hari Grissham mengalami sedikit kepanikan dan perbaikan di segala aspek harus segera dilaksanakan. Dengan ini saya menggunakan hak saya sebagai Raja Grissham untuk menghentikan kasus dan persidangan yang menjerat Jongin, Eunwoo, Mingyu, dan Joana. Berikutnya kasus penyelidikan tentang tewasnya Tzuyu sesuai tuntutan keluarga Arthur dan Ronan diserahkan kepada Pengadilan tertinggi Grissham dengan melibatkan bukti, Eadric sebagai saksi dan korban."

"Wah! Itu artinya kami bebas?!" Teriak Eunwoo memeceha keheningan.

"Iya." Balas Aston jengah.

"Hahaha! Sudah aku duga, tapi aku tetap mencurigai kalian." Cengir Eunwoo.

Mingyu langsung menahan tubuh Eunwoo dan membekap mulutnya, sebelum Eunwoo mulai ngelantur. Mingyu melihat Sehun di seberang sana yang menahan senyuman.

.

.

.

"Sehun." Panggil Jongin setelah mereka keluar dari ruang persidangan dan pergi ke taman belakang gedung yang lebih tenang. "Terima kasih sudah menolong kami."

"Raja Jaiden yang menolong kalian."

"Tapi tanpa keterangan dan tanpa kau meyakinkan aku yakin Raja Jaiden tidak akan melakukan hal itu."

"Sejak awal Raja Jaiden tidak setuju dengan persidangan kalian, tapi demi menghormati keluarga Arthur persidangan tetap dilaksanakan, aku bahkan tidak tahu isi surat yang ditulis beliau dan dititipkan padaku tadi."

"Lalu selanjutnya bagaimana?"

"Kalian dibebaskan."

"Aku tidak akan masuk penjara?"

"Tidak akan."

"Bagaimana dengan keluarga Tzuyu mereka menuntut keadilan."

"Tindakan Tzuyu dan Kevin sangat memberatkan, aku akan bersaksi atas kasus Tzuyu di depan Pengadilan Tertinggi Grissham. Kau jangan cemas lagi. Kalian sudah menolongku tidak mungkin aku membiarkan kalian dikirim ke penjara."

Jongin tersenyum. "Terima kasih banyak." Ucapnya kemudian memberi Sehun pelukan.

"Tidak masalah." Jawab Sehun, membalas pelukan Jongin. Sehun membuat catatan di dalam kepalanya selanjutnya adalah mengirim orang yang dulu nyaris memperkosa Jongin ke penjara.

DUA PULUH EMPAT

"Kami pergi dulu!" Teriak Eunwoo sambil bergelayut manja pada lengan kanan Mingyu. Mingyu terlihat kesal dengan tingkah Eunwoo dan jelas sekali dia menahan diri untuk tidak menyingkirkan parasit bernama Eunwoo.

Jongin hanya tertawa melihat tingkah keduanya. Mingyu mencintai Eunwoo tapi Mingyu adalah tipe pemalu yang tidak mau menunjukan perasaannya terang-terangan. Jongin sudah tau hal itu sejak mereka saling kenal di usia sekitar enam belas tahun. Mereka berteman lebih dulu barulah Eunwoo datang dan dengan cerianya mengajak Mingyu dan Jongin menjadi temannya atau lebih tepatnya memaksa, Eunwoo butuh anak buah untuk diajak bergosip tentang seluruh pengawal Damarion atau orang-orang pemerintahan Grissham, Eunwoo bahkan dulu punya keinginan membuat surat kabar elektronik kusus gossip keluarga kerajaan. Beruntung keinginan mulianya itu dibatalkan karena Eunwoo tiba-tiba jatuh cinta kepada Mingyu dan mendedikasikan dirinya sebagai pengagum setia Mingyu.

KEEP QUIETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang