Guys... Aku kan udah bilang di cerita squel my doctor is jeon kemarin, aku mau ngepublish cerita pertama ditahun 2021.
Tahun 2020 ada Love ceo yang pertama dipublish akun ini, dan tahun 2021 ini aku juga mau ngepublish cerita baru.
Ada 2 cerita yang sudah aku ketik, tapi aku mau kalian yang memutuskan mana yang harus dipublish. Soalnya aku juga bingung mau ngepublish cerita yang mana, mau ya kalian pilihin aku cerita mana yang layak publish.
Eh tapi sebelum ke sinopsisnya, aku mau kenalan dulu ke yang baru baca atau baru nemu cerita ini. Kenalin aku erma, kelas 12 smk. Boleh panggil apa aja, buat kakak yang umurnya di atas aku hallo kakak😊 buat kalian yang umurnya dibawah aku, hallo ade😊 salam kenal ya, Semoga ceritanya menghibur.
Yo langsung aja.
Sinopsis cerita yang pertama:
'DREAM SOMEONE' Hati Seorang Lalisa.
Lisa.
Bahkan teman masa kecilkupun ikut menjauh cuma gara gara ucapan seseorang yang belum tentu benar, letak kesalahan aku dimana?. Hidupku memang selalu serba salah, lantas mengapa aku dilahirkan jika begini jalan hidupku?.Jungkook.
Bodohnya kamu jungkook!. Kamu malah mempercayai perempuan yang justru benar-benar salah, gadis yang selama ini selalu bersamaku justru aku jauhi begitu saja. Sudah terhitung sekitar 17 tahun kita bersama, tapi sekali lagi dengan bodohnya aku menjauhi dia. Maafkan aku jika aku sudah menyakitimu lisa-ya.Chae.
Mama bilang dia gadis kesepian, ternyata lisa memanglah gadis kesepian. Selama bertahun tahun lisa minta sesuatu pada mamanya tapi selalu tidak dikabulkan, pantas saja jika lisa merasa sendiri dan kesepian. Tapi sekarang aku rasa lisa tidak akan kesepian lagi, sebab aku janji. Aku akan menemani dia bagaimanapun caranya, apapun halangannya. Lisa akan menjadi sahabatku sampai kapanpun, lisa-ya aku akan mewarnai kehidupanmu yang sepi itu, aku datang lisa-ya.Yeri.
Gadis perubah!!!.Sinopsis cerita yang kedua:
KEPALA SEKOLAH. // LIZKOOK //
Adakah kalian menemukan sekolah yang pemiliknya saja barusaja menginjak berusia 21 tahun? jika ada, berarti memang itu benar benar terjadi dan memang luar biasa.
Sama halnya dengan sekolah yang satu ini. Sekolah menengah atas yang didominasi oleh warna hijau dan oren itu pemiliknya barusaja menjalankan kuliahnya di semester kedua, tapi dia sudah berhasil menjadi pemilik sekaligus menjadi kepala sekolah di sekolahan menengah atas milik ayahnya.
Tentu saja ayahnya tidak akan memberikan sekolah itu dengan begitu saja, ayahnya sangat ketat dan tegas dalam mendidik putranya, sehingga menjadikan putranya itu menjadi pria yang tegas sekaligus sopan dan yang pastinya bertanggung jawab.
Jeon Jungkook, anak satu satunya dari tuan jeon dan ny. jeon yang berhasil memegang saham tertinggi disekolah milik ayahnya sehingga membuat jungkook harus mengurus serta menjadi kepala sekolah di sekolahan tersebut.
Bisa dilihat bukan betapa kayanya jungkook itu? sebenarnya jungkook itu bekerja apa sehingga bisa menjadi orang yang memegang saham tertinggi?
Lalu naasnya lagi jungkook malah menyukai gadis yang jauh lebih muda darinya. Kim lalisa, gadis berusia 18 tahun itu mampu membuat jungkook terpesona sehingga dengan segera jungkook ingin menyeretnya kepelaminan, padahal jungkook sendiri tahu bahwa Kim lalisa itu baru berusia 18 tahun, yang berarti baru masuk ke kelas 12 Sma.
Soal mampu atau tidaknya jungkook dan lisa menyembunyikan hubungan mereka, kalian hanya bisa tahu jika membaca cerita ini sampai ending.
#liskook.
.
Tuh dua cerita yang bakalan aku publish, tapi aku mau kalian pilihin.
Ditunggu pilihannya dikolom komentar. Untuk pemublishannya setelah cerita special fanboy ending, bentat lagi berarti.
Selamat bertemu di next chapter.
~Er
#liskook.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] SEPECIAL FANBOY // END.
Fanfiction(Cerita sudah Tamat!, akan segera direvisi. Soon!!) Menyimpan rahasia yang harus kita sembunyikan dari orang yang kita sayangi itu memang sangat susah. Tapi jika tidak begitu, maka hubungan yang mereka lakukan sekarang tidak akan pernah terjadi. Man...