Delapan belas.

1.4K 148 3
                                    

Maafkan aku kalo update nya telat, lagi diserang tugas nih pusing guys😭

Semangat selalu kalian yang baca cerita ini, buat yang lagi daring semangat ya😍. votenya banyak aku langsung update lagi😘

Enjoy reading...

°°°

Mendapat balasan sih iya, tapi sayangnya balasan itu baru jungkook balas beberapa jam kemudian. Lisa masih bisa toleran, toh mereka bukan siapa siapa lagi kan.

Masih banyak kesempatan untuk mereka kembali, perkataan manajer jungkook memang benar. Satu orang bermasalah, semua member pasti akan kena.

"Lis, ponsel kamu bunyi tuh." Ucap jennie.

Lisa melirik ke arah ponselnya, ternyata pesan itu dari orangtuanya. Lisa sama sekali tidak berharap pesan itu dari jungkook, karena tadi dia tidak membalas pesan yang jungkook kirim.

Mama: lisa, bagaimana kabarmu hari ini nak?

Sudah sangat lama lisa tidak mendengar suara ibunya secara langsung, terakhir mereka bertemu setelah konser blackpink di thailand tahun lalu.

Pertemuan antara ibu dan anak itu menjadi renggang karena adanya wabah covid-19 ini.

Lisa: lisa baik baik saja ma.

Walaupun hanya bisa saling menukar kabar lewat ponsel, lisa masih tetap merasa dekat dengan ibunya.

Tak lama setelah lisa membalas pesan ibunya, beberapa detik keudian ibunya sudah membalas lagi.

Mama: jaga kesesahatan di sana sayang, jika keadaannya sudah membaik mama janji akan ke seoul.

Jika sudah dilanda rindu pada ibunya begini, biasanya lisa akan memeluk jisoo sebagai gantinya, jiwa ke ibuan jisoo sangat berarti bagi lisa. Tapi sayangnya, sekarang ini jisoo masih harus menyelesaikan pemotretannya untuk the album nanti.

Yang lisa rasakan sekarang ini, lisa ingin memeluk ibunya, bersandar di bahu ibunya sambil menceritakan tentang masalah apa yang terjadi diantara lisa belakangan ini, lisa rasa tempat teraman untuk menjaga rahasianya hanya ada satu orang, yaitu ibunya.

Lisa: mama juga jaga kesehatan ya, lisa di sini selalu menjaga kesehatan, mama jangan khawatir.

Setelah membalaskan pesannya, lisa kembali mematikan layar ponselnya, lalu dia langsung menuju kearah tempat pemotretan selanjutnya.

.

Sementara jauh dari lokasi lisa maupun jungkook, seorang gadis cantik itu saat ini tengah menyeringai seakan sedang merencanakan sesuatu.

"Guys, apa tanggapan kalian tentang jungkook?" Tanya gadis itu.

Member lainnya menengok kearah gadis itu, mereka juga ikut mikir apa jawaban yang cocok untuk menjawab pertanyaan member yang satu ini.

"Menurutku jika secara fisik, jungkook itu tampan, cool, sexy dan lainnya, tapi hanya ada satu kekurangan yang jungkook miliki. Menurutku dia mempunyai sikap cuek ke perempuan manapun, kecuali pada ibunya sendiri." Pendapat satu member ini ditanggapi dengan anggukan oleh member yang lainnya, kecuali gadis itu.

"Tanggapanku juga sama, dia jarang sekali berinteraksi dengan perempuan."

"Kenapa menanyakan soal ini hey." Tanya member tertuanya.

Gadis cantik itu tersenyum penuh arti, "eonni, dalam sekali melihat saja aku sudah jatuh cinta padanya, apalagi berdekatan lebih intens denganannya. Bisa pingsan aku." Jawabnya.

[4] SEPECIAL FANBOY // END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang