Enam

2.5K 245 1
                                    

Masih setia dengan cerita ini? Kalo kalian masih setia ke cerita ini berarti kalian orangnya gampang buat neken bintang.

Share yu cerita aku yang lainnya ( euphoria, love ceo, mdij dan dua istri?).

Enjoy reading.... Votenya jangan lupa.

°°°

Satu hari sudah berlalu dan blckpink juga sudah meluncurkan album mereka yang bertajuk how you like that, hari ini mereka akan melakukan comeback stage di acara the show tonight. Kebetulan sekali keadaan sedang tidak memungkinkan untuk blackpink berdekatan dengan banyak orang, jadi mereka melakukan comeback stage tanpa teriakan penggemar mereka. Sedih? Tentu saja, semoga dicomeback kali ini blackpink akan menjadi lebih sukses dan lagunya pun laku di negara manapun selain korea.

Setelah dari kedua grup idol kpop ini comeback, lisa sama sekali belum menerima chat atau telpon dari jungkook. Lisa memaklumi, mungkin jungkook juga sibuk untuk mempersiapkan lagu kedua mereka nanti, apalagi lagu kedua itu lisa denger denger jungkook akan ikut berpartisipasi.

Prepare segala sesuatu sudah mereka lakukan hanya tinggal menunggu menit saja mereka akan naik ke atas stage.

Konsep how you like that sebenarnya agak mirip dengan konsep lagu kill this love, tapi bedanya how you like that dengan kill this love itu, mereka merasa kalo di lagu ataupun konsep kali ini menunjukan bahwa itulah karakter yang dimiliki blackpink atau bisa disebut karakter sesungguhnya blackpink. Jadi konsep itulah karakter blackpink walaupun masih ada girlynya sedikit tapi karakter swag nya itu adalah yang mendominasi.

"Eonni tolong benarkan lipstick aku sebentar, ini agak kecoret." Teriak lisa pada petugas makeup yang menata wajah mereka.

"Rambut lisa juga tolong dicatok sedikit lagi dibagian bawahnya, sedikit sebentar aja." Jisoo juga ikut berkomentar, jisoo paling tau bagaimana lisa jadi jangan heran.

"Thank you eonni."

Lisa menjawab perkataan jisoo dengan tambahan gerakan tangan menggunakan kedua jari kirinya.

Mereka melakukan comeback dihari pertamanya dengan menggunakan setelan pakaian hanbok yang ada di ujung mv mereka, kebetulan juga baju itu menurut mereka baju yang lumayan ringan, Jadi mereka memutuskan untuk memakai baju itu untuk comeback dihari pertama mereka.

Walaupun acara ini tidak didatangi oleh penggemar (nlinkeu), tapi blackpink masih tetap semangat untuk menjalankan comeback stagenya mengingat satu tahun mereka tidak comeback. Tapi dibalik semangat itu ada satu hal yang membuat lisa tidak semangat, yaitu pesan dari satu orang.

Setelah kedekatan mereka melalui perantara kamera, saat itulah mereka mulai akrab, Saking akrabnya mereka hampir dibilang pacaran oleh hyung dan eonninya, sedekat itu?

"Audio aman semuanya?" Teriakan itu membuat lamunan lisa buyar.

Lisa hanya mengacungkan tangannya dan mengangguk sebagai jawaban.

°°°

Bts memang belum melakukan promosi lagu baru mereka yang jepang versi, mungkinkah mereka akan menonton siaran blackpink comeback stage?

"Jungkook-ah, sudah memberi kabar ke lisa?" Tanya rm

"Aku tidak mau mengganggu lisa hyung, setelah lisa menyelesaikan comeback stagenya aku akan megirimi lisa pesan." Taehyung menggeleng mendengar ucapan jungkook.

"Jadilah laki laki yang sigap kook, lisa butuh semangat bukan cuma omongan doang, buktiin kalo kamu itu bener bener berguna buat dia." Entah kenapa taehyung malah ikut nyerocos.

[4] SEPECIAL FANBOY // END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang