Tiga Puluh Enam

1K 104 9
                                    

Blackpink kabarnya akan mengadakan acara konser online mereka untuk album the show, tapi berita tersebut masih simpang siur karena blackpink sendiri hanya memberi spoiler sedikit sedikit baik dari chanel youtube mereka maupun dari akun instagram mereka masing masing.

Blink juga masih bertanya tanya soal kabar itu, bisa saja blackpink memang bener bener akan melakukan online konser untuk album the album.

"Ada apa dengan poster itu?" Tanya salah satu blink.

Ada sekitar 3 orang blink yang sedang duduk disalah satu restoran dekat kampus, diperkirakan mereka memang sedang membicarakan soal poster yang blackpink unggah dichanel youtube.

"Aku rasa akan ada kejutan untuk blink tahun ini." Jawab salah satu temannya.

Dia mengangguk. "Semoga saja begitu, aku rasa blackpink memang sudah seharusnya melakukan itu untuk blink. Mereka juga sudah pasti merindukan interaksi antara mereka dan blink, begitu bukan?" Ucap salah satu dari mereka.

"Sebenarnya aku juga memang sudah sangat merindukan suasana konser, kapan virus ini berakhir? Virus ini sangat menyiksa kita. Kita harus menahan rindu pada mereka karena virus ini."

"Kamu benar. Aku hanya berharap virus ini segera berakhir, dan kita bisa berkumpul kembali seperti dulu."

"Aku hanya bisa berharap bahwa mereka memang benar benar akan melakukan online konser. Tidak apa apa hanya online konser, yang terpenting kita sudah sedikit mengobati rasa rindu yang sudah kita tahan beberapa bulan kebelakang."

"Kenapa aku jadi tidak sabar ya." Mereka semua tertawa.

"Sudahlah, sekarang kita pulang saja."

"Yah tidak asik."

.

Dalam rangka menyambut tahun baru, Bts akan menghadiri acara yang stasiun tv adakan. Bermacam penghargaan pasti akan bts dapatkan, namun sayangnya lagi lagi blackpink tidak akan datang walaupun sudah dinobatkan untuk masuk nominasi.

Padahal blink sendiri sudah sangat rindu dengan interaksi mereka di stage, tapi yg masih tetap tidak membolehkan blackpink untuk datang keacara tersebut.

Yg pasti masih tidak terima jika nanti idolnya dijadikan permainan lagi, secara masalah yang dulu juga masih belum sepenuhnya termaafkan. Jadi Yg masih belum memperbolehkan blackpink untuk datang ke acara award, biarlah jika mereka menang toh ada adiknya mereka yang mungkin akan mewakilkan.

"Sedih sekali kita tidak bisa datang keacara award." Ucap rose.

"Tidak datang adalah jalan terbaik untuk kita, yang penting kita mendapatkan nominasi tersebut." Jawab jennie.

Lisa setuju dengan apa yang dikatakan oleh jennie, lebih baik masuk nominasi dan mendapatkannya daripada datang dan dipermainkan.

"Aku setuju, lagipula suasananya sedang tidak baik baik saja. Dunia kita ini sedang tidak baik, dunia masih diserang covid-19, jadi lebih baik kita diam dirumah." Timpal lisa.

"Dunia kita kapan untuk segera membaik, kita tidak bisa beraktivitas bebas lagi jika terus begini."

"Untuk dunia kembali mendapatkan kesehatannya, kita sebagai penghuninya harus mematuhi apa syarat yang sudah ditentukan oleh pemerintah." Jawab jisoo.

"Jisoo eonnie benar, kenapa kita malah membicarakan soal ini?" Tanya lisa bingung.

Jennie tertawa. "Setidaknya pembicaraan kita sedikit nyambung dengan apa perkataan yang kita bicarakan sedari awal, tapu ngomong-ngomong. Katanya bts akan datang?"

"Tidak mungkin rasanya jika mereka tidak datang. Mereka akan selalu datang kapanpun itu, mereka juga pasti akan mendapatkan beberapa penghargaan. Mereka akan muncul di acara apa?" Ucap jisoo.

[4] SEPECIAL FANBOY // END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang