Info: sekuel mdij dan cerita mommy and lisa sudah publish.
Bagi yang udah nunggu, sok di cek akunnya dan baca dua cerita itu, tapi aku minta jangan lupa vote, komen dan sharenya juga ya
Buat cerita ini, vote dan komen sebanyak banyaknya baru aku next.. ngga deng, 55 vote baru aku update.
Btw akun ini udah 200 followers, ah thank you. Buat 5 atau 10 orang yang komennnya bagus dichapter ini atu chapter yang lainnya, nanti aku bakalan follback, dan yang pasti kalian udah follow aku ya😘
Semangat😘😍
Enjoy reading...
°°°
"Mau diantar pulang?" Ucap jungkook.
Lisa melihat jam tangan yang melingkar dipergelangan tangannya, "gak usah deh, aku kayaknya sudah ditunggu supir." Jawab lisa.
Beberapa jam yang lalu mereka membicarakan tentang status mereka yang sudah resmi menjadi sepasang kekasih, awalnya lisa menolak dengan tindakan jungkook yang nekat ingin berkencan secara diam diam.
Dampak yang mereka tanggung tidak hanya untuk mereka berdua saja, lisa mengkhawatirkan member yang lainnya juga. Jika ketahuan maka mereka juga pasti akan terseret, tapi setelah mendengar penjelasan jungkook satu jam yang lalu, lisa mulai meyakinkan diri untuk menjalankan kencan diam diam ini.
.
Jungkook mendekat kearah lisa, dia membenarkan letak poni lisa yang agak berantakan, kata kata yang jungkook keluarkan mampu membuat lisa salting.
"Thanks, lain kali tepati janjimu untuk membawa leo kesini. Jika kamu gak ada di apartemen, siapa tau leo bisa akrab kan sama aku?" Ucap jungkook.
Lisa sedikit berontak saat jungkook memeluknya, "udah ah jangan gini, aku mau langsung photoshoot lagi ini, member yang lain udah nunggu."
"Soal chayeon, kamu jangan coba coba untuk mencari tau tentang dia. Kamu jangan kepo."
Lisa mendelikkan matanya tidak suka, "terserah kamu, aku pulang."
Sekali lagi tangan lisa ditahan, "ada yang lupa."
Cup.
Dengan sekali kecup, jungkook berhasil mengecup bibir lisa. Lisa sendiri merasa jengkel dengan sikap jungkook, lisa kira jungkook melupakan apa, eh ternyata, kalian tau sendiri kan apa, haha.
"Jangan semabarangan ya kook, udah awas ah aku mau pulang."
Lisa menghempaskan tangan jungkook yang akan kembali memeluk dirinya lagi, bisa lama urusannya kalo lisa ditahan mulu.
"Dah sayang, sampai ketemu nanti."
Boleh lisa mengakui satu hal? Jujur saja menurut lisa jungkook agak lebay, jarang jarang laki laki seperti jungkook selebay itu. Hiburan juga sih menurut lisa.
"Jangan lebay ya." Setelahnya lisa benar benar ditelan keluar oleh pintu apartemen jungkook.
Jungkook sebenarnya ingin menahan lisa selama mungkin, tapi sayangnya lisa masih harus mengeluarkan the albumnya oktober nanti, jadi sayang sekali jungkook tidak bisa bersama lisa lama.
"Apapun resikonya, akan aku hadapi cobaan itu." Gumam lisa.
°°°
"Lisa!!!, Cepat bangun." Teriak rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] SEPECIAL FANBOY // END.
Фанфик(Cerita sudah Tamat!, akan segera direvisi. Soon!!) Menyimpan rahasia yang harus kita sembunyikan dari orang yang kita sayangi itu memang sangat susah. Tapi jika tidak begitu, maka hubungan yang mereka lakukan sekarang tidak akan pernah terjadi. Man...