Empat

3.1K 328 12
                                    


Gak bosen bosennya aku nyuruh kalian buat mampir ke cerita aku yang lainnya, thanks juga yang udah nyumbangin bintangnya.

Kalo ada diantara kalian yang punya cerita, sini rekomendasiin buat aku baca.

( EUPHORIA, LOVE CEO, MDIJ, DUA ISTRI? DAN CERITA INI "SPECIAL FANBOY". )

AKU UBAH, CERITA INI AKAN DI UPDATE PAS HARI KAMIS. CERITA DUA ISTRI? AKAN DI UPDATE HARI MINGGU.

°°°

Blackpink menghabiskan waktunya untuk stuting album terbaru mereka satu minggu, setelah kejadian lisa yang agak kelelahan. Kini lisa sudah kembali fit lagi, sehat kembali.

Sementara bangtan hanya tinggal printilan doang buat mereka menyelesaikan album jepangnya, lagu yang akan di buatkan mv nya yaitu lagu 'stay gold'.

Mungkin saja blackpink dan BTS akan mengeluarkan mv nya secara bersamaan, kalian bisa streaming mv mereka berdua di youtube.

Bighit labels dan yg entertaiment.

°°°

Keempatnya kini sudah datang di dorm blackpink, saat pergi kekamarnya lisa disambut oleh kucing yang sangat dia sayangi. Kucingnya itu bernama leo.

Leo adalah kucing yang berwarna abu abu dan putih, leo juga kucing pertama yang lisa adopsi atau lisa urus.

Kecintaannya pada kucing membuat jungkook yang semula tidak menyukai kucing, sekarang sudah mulai menyukai kucing. Idola akan merubah segalanya.

"Leo." Panggil lisa pada kucing pintar miliknya.

Leo menghampiri lisa, tidak hanya leo. Lily juga ikut menghampiri lisa, kucing lisa sangat hafal sekali mana suara lisa dan mana suara yang bukan lisa

Pertanyaannya, apakah jungkook akan menyukai kucing lisa?.

"Eonni dimana sendal pink aku?, Bukannya tadi pagi dikamar ya." Tanya lisa.

"Sendal pink yang ada telinga kelincinya bukan? Kalo sendal itu tadi rose memakainya."

Lisa tidak terima sendal nya dipinjam, jika sudah dipinjam rose. Sendalnya pasti akan di taruh sembarang oleh rose. Sementara sendal itu hadiah dari fanboy spesialnya, siapa lagi kalo bukan jungkook.

"Eonni mana sendal kelinci pink ku?." Teriak lisa.

"Yak!! Jangan teriak, tuh sendal mu ada di toilet." Ucapan lisa terbukti bukan?.

"Aishh eonni, kalo sendalnya basah akan aku pukulkan ke wajahmu." Kesal lisa.

"Jangan berlebihan lisa, jungkook pasti membelikan yang baru jika itu rusak." Goda rose.

Lisa menyerengitkan dahinya bingung.

"Belum tentu sendal ini dari jungkook ."

Lisa disini belum tau kalo sendal itu dari jungkook.

"Dasar, coba balik sendalnya. Ada nama siapa disana? Biar aku bacakan mau.?"

Lisa menuruti apa kata rose, ternyata benar, Nama jungkook ditulis dengan lengkap, plus tanda tangan dia.

Jadi kenapa selama ini lisa tidak menyadari itu?.

°°°

Dorm bangtan selalu ramai setiap harinya, para member selalu menggoda jungkook karena dia sedang dekat dengan lisa.

[4] SEPECIAL FANBOY // END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang