Extra part.

2K 131 17
                                    

Pertama: Still with you.

.

"Lisa-ya, ada jungkook dibawah." Ucap rose

Akan aku jelaskan!. Setelah jungkook mengakhiri hubungannya dengan lisa satu tahun yang lalu, diawal tahun ini jungkook setiap bulannya selalu mengunjungi lisa.

Move on? Jungkook mengaku jika dia susah untuk move on dari lisa. Wajah lisa akan selalu muncul dilayar tv korea, tidak hanya itu, dalam acara apapun pasti wajah lisa akan selalu muncul.

Alasannya berbeda, jungkook mempunyai satu alasan untuk susah move on dari lisa. Cinta dan sayang!. Dua kata itu masih jungkook rasakan ketika dia melihat lisa, baik secara langsung ataupun hanya melihat didalam sebuah acara tv.

Maka dari itu untuk mengobati rasa cinta dan rindu nya, Jungkook selalu ingin mengunjungi lisa setiap bulannya. Selalu jungkook lakukan tanpa pengecualian.

"Dia datang lagi eonnie?" Ucap lisa sambil mengelus lembut kepala kucing peliharaan barunya, lego.

Rose mengangguk. "Bukankah leo dibawah? Aku rasa di sedang bermain dengan leo."

Lisa lupa memasukkan leo kekandangnya setelah diberi makan tadi.

"Ah aku lupa, aku akan kebawah sekarang."

Sambil memangku lego kedalam gendongannya, lisa melangkahkan kakinya untuk masuk kearea ruang tamu dorm.

Ini sudah bulan ke tiga jungkook mengunjungi dorm hanya karena ingin bertemu dengan lisa, alasannya juga tidak terlalu jelas, jadi lisa hanya mencoba untuk mengacuhkannya saja.

"Leo-ya." Panggil lisa kepada kucing yang sudah berukuran besar itu.

Lisa tersenyum saat mendapat sautan dari leo, sebelumnya Lisa sudah menaruh si baby lego disofa ruang tamu dorm terlebih dahulu, lalu barulah dia menggendong leo untuk dimasukkannya kedalam kandang. Setelah selesai, lisa kembali keruang tamu.

"Lisa." Panggil jungkook. "Siapa nama kucing baru mu ini?" Lanjut jungkook.

Lisa duduk di sofa terpisah dengan jungkook, padahal dulu mereka selalu berdekatan jika duduk di sofa. Lagi-lagi bayangan masa lalu masih menghantui mereka.

"Lego, namanya lego." Jawab lisa.

Lego baru dia keluarkan dari kandangnya jadi lisa tidak mungkin memasukkannya lagi kedalam kandang, lisa membiarkan lego untuk bermain sebentar, dibiarkan legonya berlari kesana kemari hanya untuk tidak membuat lego stress.

Jungkook mengangguk. "Aku membawa ini untukmu."

Jungkook memberikan paper bag berisi barang yang dia beli sebelum kedorm blackpink tadi.

"Apa lagi ini? Tidak usah repot repot Jungkook, aku tidak meminta kamu untuk membelikan aku barang ini."

Lisa nya berubah. Kemana lisa yang jungkook kenal? Sebegitu pengaruhnya hubungan ini berakhir.

"Aku mohon terima, jangan menolaknya lagi. Maafkan aku soal keputusan yang aku ambil."

"Maka dari itu. Keputusan kamu untuk mengakhiri hubungan kita satu tahun yang lalu adalah sebuah keputusan berat yang mungkin akan aku ambil jika aku berada diposisi kamu. Jadi, kamu tidak salah jungkook, keputusan kamu sudah benar." Jelas lisa.

Kepalanya menunduk lesu. "Aku kecewa saat mendengar penjelasan dari manajer kamu sehingga terjadinya pengakhiran hubungan ini,  dan sekarang aku menyesal."

"Huftt, padahal saat itu aku sudah berusaha untuk menghalangi manajer oppa untuk tidak membongkar semuanya, jadi setelah terbongkar aku rasa tidak akan ada apa-apa lagi diantara kita. Termasuk kamu yang sudah bukan siapa-siapa lagi bagi aku, status kita sudah bukan pasangan lagi sekarang."

[4] SEPECIAL FANBOY // END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang