Ada yang nungguin cerita ini update gak? Serius nanya😊
Aku cuma mau ngasih tau, thanks buat yang udah nungguin ceritanya update😍, maafin kalo aku telat update karena aku lagi PAT. Ternyata PAT bukan PTS😁
Semangat buat kalian, semoga sehat selalu.
Enjoy reading...
°°°
"Kook kalo kamu jadi aku mau gimana buat kedepannya?" Tanya lisa.
Secara tiba tiba lisa langsung to the point membicarakan soal itu, ada apa dengan lisa?
"Kok gitu sih?, Ya menjalani hidup lah apalagi kalo ditambah sama kamu." Jawab jungkook.
Jungkook digroupnya mungkin memang seorang maknae yang terkenal lucu, menyebalkan. Tapi jika sudah bersama lisa, sikap manjanya langsung muncul tiba tiba.
"Kamu ini, ceritain dong gimana awalnya kamu bisa kagum gitu sama aku sampe maksa buat kencan." Goda lisa diakhir kalimat.
Jungkook mengelus pipi lisa, "mau tau nih? Kepo juga ya ternyata." Ucap jungkook.
Oke jungkook akan mulai menjelaskan.
"Awalnya dari jin hyung dan rapmon hyung, yg memang agensi yang terkenal dengan kualitas lagu mereka yang luar biasa. Pada saat itu rapmon memberitahu jika yg akan mendebutkan girl group baru, awalnya aku tidak tau mengenai kalian tapi karena jin hyung dan rapmon hyung, aku jadi tau segalanya tentang kalian." Jelas jungkook.
"Loh? Tau tentang kita gimana?"
Jungkook mengangguk, "rapmon hyung memberitahu kita tentang kalian yang akan debut saat itu, lagu bombayah lagu debut kalian kan? Nah dari situ aku menemukan kamu, langsung kagum melihat penampilan beserta dengan rapp kamu yang bagus untuk ukuran orang luar." Lanjut jungkook.
"Dari situ juga aku mulai membeli barang yang berkaitan denganmu ataupun tipe barang seperti apa yang kamu sukai, makannya aku membeli barang itu semua dan memeberikkannya dengan nama samaran. Sekarang usahaku 2 tahun yang lalu sudah terbayar dengan kehadiran kamu disini, thanks."
Dengan penjelasan yang lisa dengar barusan, dia semakin yakin hanya menyimpan masalahnya sendiri. Lisa tidak mau membuat jungkook kecewa.
"Bahagia ya?" Tanya lisa.
Jungkook menoleh, "apa maksudnya.?" Tanya balik jungkook.
Lisa menggeleng acuh, "lupakan, terimakasih untuk barang yang super banyak itu, bahkan sebagian masih ada yang aku simpan karena belum terpakai." Jawab lisa.
"Hmm, bangtan akan comeback lagi jadi maafkan aku jika jarang memberi kabar."
Lisa kaget mendengar tambahan faktanya lagi, jika benar benar dikatakan, mungkin sekarang ini mereka sudah bagaikan musuh.
"Maaf, aku takut jungkook."
Sikap random lisa yang membuat jungkook bingung, tertawa lalu menangis sambil mengatakan maaf. Apa maksudnya?
"Maaf untuk apa? Sudahlah kamu tenang saja, kita jaga hubungan ini sama sama ya, aku yakin kita pasti berhasil sampai dititiknya." Ucap jungkook.
Aku merasa bersalah sangat besar jungkook, batin lisa
"Hmm." Gumam lisa
Setelahnya jungkook menarik lisa untuk membawanya kedalam pelukan, mencoba menenangkan sampai lisa benar benar tenang.
°°°
Rasa bahagia lisa belum sebanding dengan rasa bahagia yang jungkook alami, jungkook sangat senang ketika lisa meresmikan hubungan kencan mereka kemarin sore. Lisa harus menerima apapun resikonya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] SEPECIAL FANBOY // END.
Fanfiction(Cerita sudah Tamat!, akan segera direvisi. Soon!!) Menyimpan rahasia yang harus kita sembunyikan dari orang yang kita sayangi itu memang sangat susah. Tapi jika tidak begitu, maka hubungan yang mereka lakukan sekarang tidak akan pernah terjadi. Man...