Thank you yang udah antusias sama cerita ini, tingkatkan lagi ya supaya rajin update akunya.
Karena aku kasian sama kalian jadi aku update aja walaupun kurang vote, semoga sekarang memenuhi syarat next nya ya😘
Thank you buat 5k readersnya cerita DUA ISTRI?, jangan lupa votenya juga.
25 komen, 45 vote next..
Enjoy reading....
°°°
Omong kosong apa yang jungkook ucapakan? Dia bahkan tidak berbohong kalo dia sudah menjadi fanboy lisa selama 2 tahun, kurang apalagi, apalagi yang harus jungkook buktikan?.
Hidup menjadi seorang idol memang serba salah, tapi sialnya kehidupan ini lah yang jungkook mau. Dia mau melakukan hal apapun yang menurut dia benar.
Mau tidak mau jungkook memang harus bertemu dengan lisa, membicarakan kelanjutan hubungan mereka. Jungkook tidak bisa berdiak diri saja, dia geram dengan keadaan ini.
Mengetahui maknaenya gusar sedari tadi, jhope mencoba untuk menanyakannya, sebenarnya kenapa sih anak ini.
"Ada apa?" Tanya jhope
"Aku harus menemuinya hyung, aku tidak bisa berdiam diri saja seperti orang bodoh begini." Jawab jungkook.
"Tidak sekarang, ingatkan sekarang kita ada interview untuk lagu kita? Jangan membuat masalah, kecuali jika memang mau menyelesaikannya sendiri." Ucap namjoon.
Jungkook memutar bola matanya kesal, dia harus sedikit bersandiwara didepan kamera nanti, seenggaknya hanya untuk beberapa jam. Bersandiwara seakan tidak terjadia apa apa.
STREAMING DYNAMITE DAN ICE CREAM POKOKNYA GAK MAU TAU!.
"Bantu aku hyung." Final jungkook.
°°°
"Kamu yakin lisa dengan keputusan ini? Setidaknya selesaikan setelah mv kita benar benar keluar, aku tidak mau syuting kita terganggu." Ucap jennie.
"Maafkan aku, karena aku kalian jadi ikut terbebani." Mereka menggeleng serempak.
"Bukan itu maksud kita, jangan fikirkan itu dulu. Fikirkan nasib comeback kita, jika sudah berhasil setelahnya lakukan apapun yang kamu mau."
"Aku seketika merasa beruntung karena punya kalian, thankyou girl." Ucap lisa.
"Kita akan saling membantu kan."
Lisa menganggukan kepalanya setuju, arti member bagi mereka ya itu, saling membantu dan saling menyayangi satu sama lain.
.
2 tahun mereka melihat jungkook mengagumi lisa, saat gadis itu debut bersama membernya, jungkook hanya sesekali bilang jika dia manusia biasa pasti dia akan terus mengagumi gadis itu.
Namjoon juga sempat bilang, apa salahnya seorang pria mengagumi gadis? Toh kamu juga manusia kan? Laki laki juga butuh pendamping, hanya status lah yang kamu miliki jadi membuat kamu berbeda dengan pria yang lain. Itu yang namjoo. Katakan.
Setelahnya, jungkook jadi mulai berani menunjukan jiwa ke fanboyannya dengan mengirimkan barang barang lewat perantara apapun, dan saipa sangka sekarang lisa sudah didepan matanya. 2 tahun bukanlah waktu yang singkat, selama 2 tahun juga jngkook memendam hal itu, rasa itu.
"Bisa kita bertemu setelah ini?"
Jungkook mengirimkan pesan itu sebelum dia mulai interview dengan grupnya, didepan para army dia akan mencoba baik baik saja, demi army juga dia harus baik baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] SEPECIAL FANBOY // END.
Fanfiction(Cerita sudah Tamat!, akan segera direvisi. Soon!!) Menyimpan rahasia yang harus kita sembunyikan dari orang yang kita sayangi itu memang sangat susah. Tapi jika tidak begitu, maka hubungan yang mereka lakukan sekarang tidak akan pernah terjadi. Man...