Halo, aku tau banget kalo cerita ini chapternya akan panjang banget. So jadi buat kalian, jangan bosen bosen untuk selalu pantengin ceritanya.
Enjoy reading...
°°°
Bukannya malas untuk mengirim pesan, jadwal bts sedang padat padatnya akhir akhir ini, apalagi mereka harus segera mempersiapkan untuk next comeback. Kalian tahulah sesibuk apa mereka?
"Jangan macam macam hyung." Ucap jungkook.
Setelah mengatakan hal itu, jungkook segera mengirim pesan pada lisa.
Jungkook ini tipe cowok yang agak lumayan posesive, apalagi lisa sudah termasuk orang yang sangat special. Jika ada yang mengganggu lisa sedetikpun, maka orang itu harus menghadap pada jungkook.
"Dasar posesive." Cibir seokjin.
Mereka berlima sudah biasa melihat pertengkaran dua orang beda usia ini, bahkan perdebatan itu sudah seperti kebiasaan mereka (jungkook dan seokjin.)
.
Tringg....
Lisa kebetulan baru saja keluar dari ruangan yang dijadikan live tadi, lisa baru saja akan mencopot aksesoris yang dia gunakan tapi kegiatannya harus terhenti karena mendengar teriakan rose.
"Lisa, ponsel kamu bunyi." Teriak rose.
"Jangan teriak bisa kan?." Timpal jennie.
Lisa mengambil ponselnya untuk melihat siapa yang mengirimi dia pesan.
Jungkook: Lisa-ya, maafkan aku karena baru mengabari kamu hari ini. Apakah blackpink akan comeback hari ini?
Lisa tersenyum saat dia membaca pesan itu, ternyata yang mengirim dia pesan adalah jungkook.
"Ada apa? Kenapa senyum senyum gitu?" Ternyata sedari tadi manajernya melihat pergerakan lisa.
Lisa menolehkan kepalanya. "Kamu juga pasti tau oppa." Jawab lisa
"Aku tidak akan tau jika kamu tidak memberi tahukan."
Lisa mendengus. "Yasudah, kalau begitu jangan tau saja sekalian."
Ketiga member lainnya langsung tertawa saat manajernya dijahili oleh lisa.
"Lisa-ya, kamu ini sama manajer sendiri berani ya." Ucap manajernya.
"Oppa, kalau aku tidak berani pasti kamu akan terus bertanya. Berisik tau oppa." Jawab lisa.
Walaupun dianggap bercanda atau serius, tapi manajer mereka akan selalu membiarkan itu supaya idolnya tetap happy.
"Sudahlah sekarang kalian istirahat, besok kalian akan ada jadwal comeback stage."
Mereka mengangguk paham, jadwal mereka akan kembali padat.
Lisa, semangat. - ucapnya dalam hati.
Lisa: Hmmm tidak apa apa, aku memaklumi itu. Ya blackpink comeback hari ini dan besok jadwal kita sudah mulai padat lagi, bagaimana persiapan comeback bangtan?"
Karena terlalu asik berdebat dengan manajernya, lisa jadi hampir lupa belum membalas pesan jungkook. Setelah membalas pesan itu, lisa kembali memasukan barang barang yang dia bawa keagensi dimasukan kedalam tasnya. Tidak banyak tapi lumayan penting.
Tring..
Lisa melihat kembali ponselnya, ternyata jungkooklah yang membalas pesannya.
Jungkook: Selamat atas comeback balckpink, lisa-ya bolehkah kita bertemu? Aku rasa, aku sudah mulai merasakan apa yang namanya rindu saat ini, Tapi jika kamu sibuk lebih baik tidak usah bertemu daripada beresiko.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] SEPECIAL FANBOY // END.
Fanfiction(Cerita sudah Tamat!, akan segera direvisi. Soon!!) Menyimpan rahasia yang harus kita sembunyikan dari orang yang kita sayangi itu memang sangat susah. Tapi jika tidak begitu, maka hubungan yang mereka lakukan sekarang tidak akan pernah terjadi. Man...