Dua Puluh.

1.4K 163 6
                                    

Gak bosen bosennya aku nyuruh kalian buat vote, apalagi share. Terimakasih yang udah suport ceritanya sampai chapter 20 ini.

Vote sebanyak banyaknya aku next.

Enjoy reading....

Cerita baru akan dipublish tanggal satu oktober, semoga suka😘

°°°

Jimin meledakan tawanya disitu juga saat jungkook mengatakan cemburu, gemas juga ya melihat jungkook cemburu, baru kali ini jimin melihat jungkook cemburu.

Jung chayeon mengepalkan tangannya tidak terima dengan apa yang dikatakan jimin, chayeon tidak terima jungkook mencintai gadis lain.

"Ngapain kalian masih berdiri?" Ucap jimin.

Lisa mengalihakan pandangannya kearah chayeon, lisa masih penasaran dengan perempuan disebelahnya ini.

"Oh?" Lisa sedikit maju, rencananya lisa akan bergerak kearah sebelah jimin, tapi sayangnya tangan dia lebih dulu ditaraik oleh jungkook, alhasil jungkook membuat lisa duduk disampingnya.

"Duduk disampingku." Ucap jungkook.

Lisa menganggukan kepalanya, bingung juga. Lisa masih memikirkan perempuan yang tidak tau namanya itu.

"tapi dia bagaimana kook?" Tanya lisa

"Biarkan dia duduk diasana." Jungkook menunjukan telunjuknya kearah jimin.

Jungkook menyuruh chayeon duduk disebrang mereka, berdekatan dengan jimin tapi agak jauh juga sedikit.

Jungkook berdehem, "aku tidak mau membuang buang waktu, terutama lisa. Lisa pasti masih banyak jadwal yang harus dia kerjakan, iya kan lisa?" Tanya jungkook

Lisa mengangguk, "Tenang saja, untuk hari ini santai juga bisa, aku juga baru saja selesai photoshoot." Jawab lisa.

Chayeon mengulurkan tangannya kepada lisa, bermaksud untuk berkenalan.

"Perkenalkan namaku jung chayeon dari girl group DIA, dulu aku terlibat kencan dengan jungkook makannya aku ada disini." Ucap chayeon dengan bangganya.

Jimin memutar bolamatanya malas, "tidak jadi, jung chayeon tidak jadi berkencan dengan jungkook lisa, berita mereka hanya kesalah pahaman kamera saja." Timpal jimin.

Lisa butuh jungkook untuk bisa dia percaya, dia tidak mau menangkap berita yang salah.

"Jung chayeon memang pernah dilibatkan berkencan denganku lisa, tapi itu semua bohong. Waktu itu kebetulan kita berdekatan, kita tidak tau kalo dibelakang itu ada kamera. Jadi kita asik dengan penampilan idol lain, ternyata oknum salah mengira kita." Jelas jungkook.

"Jadi .....?"

"Ya, kita tidak sama sekali berkencan. Percaya padaku lisa, bahkan kita baru bertemu sekarang." Ucap jungkook.

Lisa juga melakukan hal yang sama, mengulurkan tangannya. "Perkenalkan namaku lalisa manoban, aku dari girl group blackpink dan...." Ucapan lisa terpotong oleh perkataan jimin.

"Lisa pacar jungkook, jika kamu memberitahukan soal ini pada media, aku pastikan hidupmu bahkan groupmu tidak dalam keadaan aman." Ancam jimin.

Jimin sang pahlawan, tapi raut wajah lisa menandakan lisa mengasihani chayeon. Bagaimanapun yang dikatakan jimin soal lisa pacar jungkook itu bohong, lisa kasian.

"Tidak perlu penjelasan apa apa lagi kan, jadi jangan ganggu kehidupanku lagi, bahkan jangan bermimpi ingin menjadi kekasihku. Bagaimanapun juga aku sudah tertarik pada lisa." Jelas jungkook.

[4] SEPECIAL FANBOY // END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang