Tiga Belas.

1.6K 180 1
                                    

Yuhu, kalian antusias banget ya kayaknya, seneng deh bisa rame juga ini cerita. Terus share ya ceritanya, tinggalin jejak juga.

40 vote next....

Enjoy reading...

°°°

4 hari yang lalau mv 'Ice Cream' milik blackpink with selena gomez keluar, lagu dengan lirik yang berbahasa inggris itu mampu membuat siapa saja kagum. Baik dari sisi selena gomez maupun disisi blackpink, bahkan ada yang bilang selena itu member ke limanya blackpink, saking cocoknya mereka berkolaborasi jadi membuat mv itu bukan seperti blackpink.

Bukan sedikit orang yang menyebutkan begitu, orang dinegara manapun menyebutkan hal yang sama.

"Woah, aku sangat suka dengan lagu kita kali ini. Tidak sabar juga melihat dance paracticenya eon, sayangnya kita tidak mungkin bisa membuat vidio dance berlima." Ucap lisa

"Padahal aku menunggu kolaborasi ini, tapi ya keadaan sedang begini mau apa lagi? Tidak mungkin kita melanggar juga kan." Jawab jisoo

Mereka mengangguk.

"Girls, kita masih ada satu kali comeback lagi. Selagi melihat blink bahagia, kita juga ikut bahagia."

"Jennie eonnie benar, kita disini bahagia karena ada blink. Aku juga senang blink bisa puas dengan comeback kita kali ini." Jawab rose.

"Kita berusaha pasti mereka senang, berdoa saja semoga comeback kita kali ini membuat blink puas."

Comeback mereka akan diadakan bulan oktober mendatang dengan 'The album', kali ini comeback mereja tidak main main. Bahkan blink disuguhkan dengan lagu yang berkualitas tinggi oleh yg, luar biasa. Jarang jarang blackpink seperti sekarang ini.

"Eonnie besok mau membantu aku?" Tanya lisa.

Jennie tau arah bicara lisa, dia pasti akan bertemu dengan jungkook.

"Bantu apa?" Jawab rose

"Bantu aku, tolong meminta izin pada manajer oppa. Kalian mau masalah ini cepat selesaikan? Aku akan menyelesaikannya besok." Jelas lisa.

"Kalian akan bertemu dimana."

"Apartemen jungkook." Jisoo membolakkan matanya kaget

"Apakah itu tidak terlalu beresiko lisa?"

"Tidak, aku akan berangkat bersama manajer oppa."

Rose menjitak kepala lisa, "lalu kenapa mmeinta tolong kita untuk meminta izin."

"Aku hanya memastikan, mau ya." Mohon lisa agar mereka mau.

"Akan aku coba." Lisa mengangguk antusias melihat kearah jennie, semoga jennie berhasil.

"Eonnie aku iri, bahkan ada fanboy yang berujung menjadi kekasihnya. Aku kapan eonnie?" Jisoo menggidikan bahunya malas.

"Carilah calon sendiri, baru ajak kencan." Ketusnya.

Mereka tertawa serempak menertawakan tingkah konyol rose, kecuali rose sendiri.

Lisa : Kita ketemu besok.

°°°

Comeback mereka (blackpink) sudah sukses, yang belum sukses adalah masalah lisa. Lisa harus benar benar meminta persetujuan kencan dari manajernya sebelum mmeinta persetujuan yang lebih utama ke bosnya, mimpi apa lisa kalo dibolehkan berkencan, secara kan agensi merek sangat melarang ketat yang namanya kencan.

Percaya atau tidak, lisa merasakan kerja jantungnya semakin cepat dari biasanya, dia dan jungkook akan menghadap pada dua manajer sekaligus. Jika mereka gagal, sudah pasti mereka tidak akan pernah bersatu lagi apapun caranya.

[4] SEPECIAL FANBOY // END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang