"Special Fanboy"
Coba sambil dengerin music euphoria atau my time deh, feelnya dapet atau ngga. Selamat membaca chapter terakhir, terakhir banget.
Lisa;
Hai, buat kalian seharusnya sudah mengerti ya setelah membaca cerita ini sampai selesai. Menyimpan rahasia itu tidak baik, nanti salah paham yang ada.
Kalian jangan mengikuti jejak jungkook ya, dia salah dalam mengambil keputusan. Matangkan dulu jika kalian ingin mengambil keputusan apapun itu, jangan gegabah. Ya pada intinya jangan terlalu terburu-buru! Jika sudah yakin, maka lakukanlah.
Terima kasih untuk jungkook yang sudah mau menjadi "special Fanboy ku" selama dua tahun, lalu terima kasih juga atas cinta yang sudah kamu berikan, aku pun sebaliknya. 2 tahun bukan waktu yang sebentar, jadi maafkan aku jika aku sudah membuat kesalahan besar.
Hanya kata itu yang bisa aku ucapkan, maaf jika aku telah mengecewakan kamu, menghilangkan kepercayaan kamu terhadapku.
Tetap bahagia walaupun tanpa aku, stop!! Masalah ini jangan dipikirkan lagi. Hiduplah dengan cara kamu sendiri, habiskan waktumu sesuai dengan sisa yang kamu punya, sebelum semuanya terlambat. Dan menyesal untuk kedua kalinya.
Tetap bahagia, aku akan selalu mencintai kamu sampai kapanpun meskipun aku tahu bahwa cinta yang aku rasakan ini Takan pernah terbalas lagi.
See ya.
Lalisa Manoban.
Jungkook;
Semangat kalian!!.
Aku disini ingin bercerita sedikit tentang hubungan yang aku jalankan bersama lisa.
Awalnya aku tidak mengenal dia, tapi itu semua berubah setelah aku melihat dia dilayar kaca, di salah satu tayangan tv music show.
Apakah aku tertarik padanya? Tidak.
Iya, awalnya hanya biasa saja, oh dia lalisa. Tapi semakin bertambahnya hari, minggu bahkan sampai bulan, lalu aku kembali melihat dia.
Tiba-tiba kenapa aku malah ingin mengetahui dia lebih dalam? entah kehidupannya atau kesehariannya bagaimana. Rasa apa yang aku rasakan ini?.
Karena aku penasaran dan sudah mulai tertarik padanya. Disitu aku mencoba untuk menanyakan sedikit-sedikit info tentangnya dari temanku, lalu setelah aku mengetahui kehidupannya, aku memutuskan untuk menjadi fanboy nya. Aku dengar-dengar lisa ini banyak yang menyukai, termasuk aku. Eh?
Pada akhirnya aku memutuskan untuk menjadi fanboy nya lisa, sudah terhitung hampir 2 tahun aku menjadi fanboy nya. Oh damn!! Sekarang lisa sepertinya sudah mulai menyadari bahwa aku menjadi fanboy nya, aku harus apa.
Singkat ceritanya saja. Lisa sudah berhasil aku gaet menjadi kekasihku, aku menjadikannya kekasih tanpa restu dari manajerku. Jangan salah!!. Restu manajer sangat penting dalam hubungan idol, manajer juga yang akan memberitahu harus apa nantinya kita jika Ceo agensi sudah mulai curiga.
Fanboy mana yang tidak mengakui jika lisa ini cantik? Bahkan Fangirl pun mengakui jika lisa ini cantik. Aku merasa beruntung karena sudah menjadi fanboy dia, lalu point plusnya adalah menjadi kekasihnya.
Tapi, semua itu tidak bertahan lama. Hubungan kita hanya berjalan 1 tahun kurang.
Manajer lisa memberitahu bahwa dirinya sendiri tidak menyetujui hubungan kita, bukankah lisa bilang bahwa manajernya sudah merestui hubungan ini. Apakah lisa berbohong?
Jawabannya adalah tidak. Aku salah paham, kesalah pahaman itu malah membuat hubungan aku dan lisa berakhir, lalu aku menyesal.
Titip pesan buat kalian. Jangan mengambil keputusan terlalu cepat jika tidak mau menyesal seperti aku.
Cukup aku saja yang menyesal, kalian jangan. Sampai jumpa di next cerita.
Jeon jungkook.
°
°°
Info terbaru nih.
Cerita (Kepala Sekolah) yang akan di publish tanggal 30 nanti sudah aku ketik, aku juga lagi ngerevisi ceritanya supaya kata-katanya itu enak buat dibacanya.
Mau squel "special fanboy" ngga?
Oh iya, cerita ini juga bakalan direvisi, nunggu mood nya datang dulu, baru deh ngerevisi.🤭 Sekalian mau ngerombak dikit-dikit lah, biar agak nyambung.
Sampai jumpa di next cerita, dadah.
~Er
#liskook.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] SEPECIAL FANBOY // END.
Fanfic(Cerita sudah Tamat!, akan segera direvisi. Soon!!) Menyimpan rahasia yang harus kita sembunyikan dari orang yang kita sayangi itu memang sangat susah. Tapi jika tidak begitu, maka hubungan yang mereka lakukan sekarang tidak akan pernah terjadi. Man...